GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

3 Orang Tewas Di Racun Di Magelang Sudah Di Makamkan


OMPI TV 
- Tiga korban sekeluarga meninggal karena di racun di Mertoyudan, Magelang dan sudah dimakamkan. Ketiga korban merupakan ayah, ibu dan anak. sudah dimakamkan di TPU Sasono Loyo, Prajenan, Mertoyudan Magelang.

Sebelum dimakamkan, setibanya dirumah sakit ketiga korban yaitu Ayah AA (58 Tahun), Ibu HR (54 Tahun) dan anak Pertama DC (25 Tahun) di bawa ke Masjid Baitussalam, Prajenan untuk disalatkan, sementara itu para pelayan berdatangan ke rumah duka.

Ketiga jenazah tiba dipemakanan pukul 22.00 WIB. Ketiganya dimakamkan di tiga liang berbeda. Dua makam berdampingan dan yang satu lagi agak berjarak letaknya ada di sebelah utara.

"Pengerjaan liang dimulai dari pukul 13.00 WIB hingga 14.00 WIB," Ucap Bagong, Tukang gali kubur seperti yang dikutip dari detikJateng, pada Selasa 29 November 2022.

Tiga korban ini tinggal di Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang yang diduga tewas karena diracun. Polisi menyebutkan terduga pelaku pembunuhan sekeluarga itu sudah di tangkap.

"Kita duga sementara ini korban meninggal lantaran diracun. Yang kedua, kita mengamankan terduga pelaku yang melakukan pembunuhan dengan memberikan racun itu," ucap Plt Kapolresta Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun di lokasi kejadian pada Senin 28 November 2022.

Sumber

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.