GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Identitas Korban Satu Keluarga Yang Diracun Di Magelang


OMPI TV
- Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah menginformasikan identitas tiga orang yang masih merupakan satu keluarga yang ditemukan sudah tidak bernyawa dirumahnya di Dusun Prajenan RT 10 / RW 01, Desa Mertoyudan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang pada hari Senin 28 November 2022.

Masing-masing; Abbas Ashar (58 tahun), yang merupakan pensiunan PNS yang berstatus sebagai suami, Heri Riyani (54 Tahun) Yang berstatus sebagai Istri Abbas Ashar dan juga Dhea Chairunnisa (24 tahun) anak pertama yang merupakan anak perempuan, yang merupakan pegawai di PT KAI Yogyakarta.

Saksi DDS (22 tahun) yang tinggal di sana menyebutkan mengetahui jika ketiga korban merasa mual dan muntah serta tergeletak di kamar mandi usai minum teh hangat dan es kopi.

Kemudian DDS memanggil saksi lainnya yaitu Ahmad Anwari (73 tahun), Agus Kustiardi (58 tahun) dan juga SUkoco (68 tahun) untuk mengantar membawa korban ke RS Merah Putih Magelang. Agus dan Sukoco merupakan kakak kandung korban Heri Riyani.

"Usai mendapatkan pemeriksaan medis ketiga korban dinyatakan sudah meninggal dunia," Ucap Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal Alqudusy, Senin 28 NOvember 2022.

Dari hasil olah TKP, dugaan awal ketiga korban ini memang sengaja dibunuh. Saksi DDS kala diperiksa mengakui jika sudah melakukan pembunuhan dengan mencampur minuman itu dengan racun. 

"Kini ketiga korban meninggal ada di RS Merah Putih Magelang untuk dilanjutkan pemeriksaan autopsi oleh Biddokes (Bidang Kedokteran Kesehatan) Polda Jateng. Terduga pelaku pembunuhan saat ini masih ada di Satuan Reskrim Polresta Magelang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," Tandas Iqbal

Sumber

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.