GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Bantu Luthfy Sembuh Dari 5 Penyakit Akut, Setiap Hari Orang Tuanya Buruh Rongsok


OMPI TV
 - “Pak besi yang disana mau diapakan? Soalnya berantakan, saya ijin susun ya biar gak kena hujan Pak, takut berkarat." Tanpa mengenal kata lelah Pak Imam terus saja menyusun besi-besi bekas itu supaya tidak terkikis oleh air hujan.

Tetes peluhnya mengalir seilir dengan relungan hatinya yang terus berduka karena selalu teringat akan buah hatinya yang meregang nyawa di PICU karena serangan 5 penyakit ganas termasuk infeksi Darah Sepsis, Dehidrasi Akut sampai dengan Infeksi Paru!. 

Tanpa dengan bantuan alat bantu medis dan juga ventilator, Luthfy (2 Tahun) terancam mengalami Rusak Otak, Gagal Nafas, bahkan bisa menyebabkan kematian!.

Dengan mengandalkan upah setiap harinya kurang lebih 50 Ribu Rupiah, Pak Imam tentu saja tidak cukup untuk membayar semua perawatan intensif Luthfy.


Di tengah hiruk pikuknya kota Tegal, Pak Imam berselimut peluh sambil bolak-balik berjuang dengan tumpukan besi tua. Barang tak terpakai yang kerap disangka tak berguna itu adalah sumber rezeki untuk buruh seperti Pak Imam.

Sambil terus menjalankan tugasnya dengan sepenuh hati dan wajahnya yang selalu serius, sebenarnya tidak ada yang tau benar bahwa hatinya bergemelut risau, teringat jagoan kecilnya sedang taruhkan nyawa di ruang PICU melawan kritis.


Luthfy Ramadhan (2th), jagoan kecil pelipur lara Pak Imam tiap kali lelah bekerja, dikenal ramah, aktif, & mudah senyum hingga membuat siapa saja yang melihatnya pasti gemas. Nahas, tiba-tiba mimpi buruk itu datang merenggut keceriaannya dalam sekejap! 


Lutfhy tiba-tiba demam tinggi hingga sentuh 40 derajat! Bolak-balik dari dokter hingga penanganan obat tradisional, yang ada kondisi Luthfy semakin drop! Ia muntah hebat, diare akut hingga BAB berdarah! Hingga, satu malam Luthfy jatuh dari kasur dan hilang kesadaran! Penuh kalut jagoan kecil ini akhirnya dilarikan ke UGD.


Nahas! Jalani pemeriksaan intensif, hasilnya Luthfy idap 5 penyakit ganas sekaligus! Infeksi Darah Sepsis, Bronkopneumonia, Dehidrasi Berat, Diare Akut, hingga Hilang Kesadaran! Sedetik kemudian selang-selang medis juga ventilator dipasang ke tubuh mungil Lutfhy dan segera dimasukkan ke ruang PICU! Luthfy yang kolaps, tak lagi merespon ketika dipanggil, senyumnya hilang & tatapan matanya kosong. 

Dunia Pak Imam luluh lantak, namun ia tak bisa lama-lama bersedih, anaknya butuh perawatan intensif PICU 70 juta! Masalahnya, apakah mungkin bergantung upahnya sebagai Buruh Besi Rongsok yang hanya 50 ribu/hari? 

Mari Berbagi, Bantu Adik Luthfy sembuh dari penyakitnya dengan melakukan apa yang kita bisa, berikan Donasi terbaik kalian melalui Link Kita Bisa KLIK DISINI UNTUK DONASI.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.