GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Bintang Film Bokep Ini Ungkap Rasanya Saat Adegan Dilihat Pasangan Sendiri


OMPI TV
 - Sepasang bintang film dewasa atau yang lebih akrab dengan nama film bokep ini mengungkapkan fakta mengenai momen bercinta di lokasi syuting. Bahkan, diakui oleh keduanya jika melihat pasangannya sedang beradegan dengan orang lain dan direkam oleh kameramen membuatnya justru makin terangsang.

Zsolt 37 tahun dan Christina 31 tahun yang tinggal di Budapest, Hongaria sudah hidup bersama selama 11 tahun. Di tahun 2018 yang lalu, bahkan mereka sukses dalam kariernya itu sampai membuat kanal video sendiri.

Akan tetapi bagaimana bisa mereka bisa saling membiarkan pasangannya bercinta dengan orang lain dan tetap masih mesra ketika di rumah? Di wawancara eksklusif yang dilakukan Daily Star Online, pasangan itu mengungkapkan bagaimana chemistry mereka jauh lebih baik.

"Seks berbeda dengan di lokasi syuting karena tidak ada emosi sama sekali. Menurut pandangan saya, jika chemistry bekerja menjadi model itu menghasilkan banyak permintaan. Tidak pernah ada yang namanya cemburu, aku yakin istriku begitu aku tidak punya alasan untuk itu," ucap Zsolt.

Christina mempunyai pandangan yang berbeda mengenai seks di tempat kerja. Dia mengaku sangat suka dengan pekerjaannya dan tidak merasa seperti sedang bekerja.

"Saya suka dengan pekerjaan ini dan melakukan adegan itu di depan kamera. Akan tetapi untuk hubungan seks dengan pasanganku sama sekali berbeda karena tidak berbau seperti pekerjaan.

Christina mengakui bahwa dia suka ketika harus melakukannya di depan suaminya. Akan tetapi, sebaliknya, ia bisa cemburu saat melihat pasangannya itu bermain di ranjang dengan bintang yang lain.

"Saya suka bercinta dengan mereka di depan suami saya. Ketika Zsolt melakukan hal itu di masa lalu, ya, aku cemburu," ucap Christina

Diakui oleh Zsolt bahwa melihat istrinya sedang beradegan panas dengan orang justru menambah gairahnya, dia bahkan kerap ke toilet untuk melampiaskan gairahnya tersebut.

"Dan saat istri akan menjadi aktris di lokasi syuting, itu membuat saya bersemangat dan saya diam-diam pergi ke toilet untuk melakukannya sendiri," paparnya.

Bintang dewasa ini mengakui jika bisa melakukan adegan ranjang dengan pria manapun yang bisa membangkitkan sisi liarnya. Meskipun Christina mendeskripsikan seks cukup mengasyikkan di lokasi syuting, itu sudah tentu tidak akan sama dengan ketika melakukannya dengan suami.

"Seks di lokasi syuting itu menyenangkan, namun tidak emosional. Seks di rumah terasa lebih penuh cinta dan bersifat pribadi," tuturnya.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.