GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Cody Gakpo Satu Langkah Kedepan Gabung Manchester United


Berita Bola - PSV Eindhoven tentu saja siap-siap mendapatkan segepok uang dari Manchester United, bagaimana tidak dari kabar yang beredar pihak MU katanya sih mau menaikan tawarannya agar PSV Eindhoven mau melepaskan si Gakpo ke Old Trafford.

Pelatih berkepala plontos itu memang desas-desus kabarnya sangat berminat kepada Cody Gakpo pemain muda berusia 23 tahun, si Gakpo ini diproyeksikan untuk menggantikan Mas Dodo alias Cristiano Ronaldo yang sudah out dari Old Trafford.

Sebelumnya pihak MU menawar si abang Gakpo ini diharga 45 Juta Poundsterling yang kemudian di naikkan menjadi 50 Juta Poundsterling.

Dari kabar yang beredar di beberapa situs Berita Bola, menyebutkan bahwa si abang Gakpo ini banyak sekali yang meminati usai dirinya cukup bersinar di pentas Piala Dunia Qatar kemarin.

Bahkan ada media yang menyebutkan jika si abang Gakpo ini layak di hargai mahal.

Gimana tuh kira-kira goyang nggak tuh penawaran dari Manchester United kepada si Abang Gakpo jika mendadak ada penawaran dengan harga yang lebih baik, misalnya saja mendadak Crystal Palace membeli abang Gakpo atau Newcastle United yang berkemungkinan besar di Januari ini akan belajar pemain.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.