GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Hasil Piala Dunia Qatar 2022 Argentina Vs Prancis


Berita Bola
 - Final yang mendebarkan antara Argentina vs Prancis, tentu saja banyak spekulasi dan juga prediksi yang sudah dilakukan oleh para ahli statistik dan juga analytic sepakbola.

Mulai Dari Coach Martin sampai Si Jebret tentu sudah punya prediksi terbaiknya, meski disini si Mimin Ompi Bola tidak terkenal dan masih cukup di bidang perbolaan. tapi gue yakin bahwa prediksi yang gue lakukan bukan sembarangan atau abal-abal mengenai Hasil Pertandingan Argentina Vs Prancis.

Melihat dari statistik keduanya di beberapa pertandingan terakhir Prancis masih di unggulkan kalau menurut gue, tapi itu saja tidak cukup. 

Mental dan kesiapan para pemain tentu saja menjadi perhatian yang lain, jika melihat di sisi skuad Prancis sepertinya beberapa pemain yang ada mentalnya masih belum mental juara. terlebih kabarnya beberapa pemain Timnas Prancis tidak dalam kondisi fit.

Mungkin bisa dikatakan mental juara adalah Olivier Giroud, Pogba bahkan pemain sekelas Mbappe ketika membela Paris Saint-Germain masih terlihat bahwa mental juaranya belum begitu matang.

Sedang di sektor Timnas Argentina, lebih di unggulkan jika melihat dari sektor kondisi pemain. Ada Di Maria, Lionel Messi yang sudah tidak lagi diragukan mental juaranya.

Bahkan kini ada juga Lautaro Martinez yang siap menggantikan Aguero yang sudah tak lagi membela Timnas Argentina.

Saya yakin jika laga ini akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Argentina. 
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.