GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Katanya Karena Gaji Abang Mendy Ogah Perpanjang Kontrak


Berita Bola
 - Kiper Chelsea abang Edouard Mendy ini dikabarkan oleh Media Sepakbola katanya ogah untuk perpanjang kontrak yang disodorkan oleh Management Chelsea karena nilai kontrak yang kurang aduhai.

Padahal denger-denger tuh kiper yang baru saja membela Timnas Senegal di Piala Dunia Qatar 2022 ini bakal mendapatkan kontrak baru cukup panjang yaitu 6 tahun dengan gaji 100Ribu Euro per minggunya.

Ohh tetapi sangat sayang hal itu di tolak oleh Abang Mendy karena dia iri kabarnya dengan kontrak si kiper Arrizabalaga yang kontraknya dua kali lipat lebih besar.

Mungkin memang benar sih harus jual mahal dikit si abang mendy ini, toh juga memang dia lebih kerap di jadikan andalan semenjak performa si Kepa Arrizabalaga itu kurang bisa diandalkan.

Edouard Mendy ini didatangkan oleh Chelsea ketika si Abang Kepa waktu itu cukup egois dan terasa lebih mementingkan diri sendiri ketimbang tim.

Dibeli dari tim Ligue 1 Rennes, dan wow banget penampilan Mendy ketika bergabung dengan Chelsea.

Bahkan kabarnya kini Abang Mendy ini menjadi incaran jawaran Serie A, AC Milan dan juga beberapa tim Ligue 1 seperti AS Monaco dan OCG Nice.

Pelatih Graham Potter sepertinya juga lebih memilih abang mendy jika dibanding dengan si Akang Kepa untuk urusan menjaga gawang.

Gimana tuh kira-kira Chelsea kudu ngekasih gaji abang mendy berapa biar dia mau menerima tawaran kontrak barunya?

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.