GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Film Alena Anak Ratu Iblis, Kenapa Dan Mengapa Harus Di Lihat?


OMPI TV
 - Alena Anak Ratu Iblis adalah Film Horor Indonesia yang saat ini sedang tayang di bioskop.

Film ini disutradarai oleh Sonu Samtani yang membuat film ini keren tak hanya sutradaranya, akan tetapi juga beberapa aktor dan aktris yang membintanginya ada Ciara Brosnan, Karenina Anderson, Wulan Guritno, Ririn Ekawati dan juga Temmy Rahadi.

Alena Anak Ratu Iblis merupakan film horor Indonesia yang sangat sayang untuk dilewatkan, simak berikut ini alasannya kenapa dan mengapa kamu harus nonton Film Alena Anak Ratu Iblis.

MENGGUNAKAN TEKNOLOGI CGI


Berdasarkan dari apa yang di nyatakan oleh sang Sutradara, Proses produksi film Alena Anak Ratu Iblis ini menggunakan teknologi modern CGI.

Proses syutingnya juga sudah dilakukan sejak 2019 lalu, akan tetapi tertunda penayangannya lantaran pandemi.

Proses produksi Film Alena Anak Ratu Iblis ini juga berlangsung kurang lebih 1 tahun lamanya, tentu film ini penggarapannya sudah sangat matang.

CERITA HOROR YANG UNIK


Film Alena Anak Ratu Iblis ini mengangkat kisah mengenai pasangan suami istri yang menemukan anak kecil di tengah jalan dan kemudian memutuskan untuk mengadopsinya, kemudian anak itu diberi nama Alena.

Pada film ini diceritakan kisah anak ratu iblis yang lahir di dunia untuk menghancurkan umat manusia.

Alena Anak Ratu Iblis tak hanya memberikan suguhan horor di film ini, ada juga menghadirkan persahabatan dan juga sisi keluarga.

ADANYA KARENINA ANDERSON

Karenina Anderson memerankan tokoh ratu iblis yang melahirkan anak ke dunia dengan misi untuk menghancurkan semua umat manusia.

Perlu diketahui bahwa Karenina Anderson adalah aktor top yang sudah membintangi film hebat seperti The Secret Mission (2017) sebagai Mayor Cathy.

Sosok ratu iblis yang diperankan oleh Karenina Anderson merupakan iblis berparas cantik akan tetapi kejam.

Itu dia beberapa alasan kenapa dan mengapa kalian semua harus banget nonton film Alena Anak Ratu Iblis, Film yang sedang tayang di bioskop.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.