GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Suara Ayah Bisa Terdengar Oleh Si Jabang Bayi Jika Lakukan Ini?


Ompi TV
 - Tunggu dulu meski OM ini masih muda tapi OM sangat peduli banget dengan yang namanya Anak. tentu saja setiap orang tua memiliki harapan besar agar memiliki anak yang tidak nakal, dan menurut OM salah satu cara agar anak itu tidak nakal atau amit-amit sampai tersesat dijalan kegelapan yang membuat jutaan warganet atau netizen menghujat karena kelakuan aneh-anehnya ambil contoh menjadi Klitih. 

Bentar sebelum OM cerita tentang bagaimana caranya agar si Jabang Bayi bisa mendengar suara ayah ketika masih dalam kandungan, ijinkan OM bahas sedikit mengenai Klitih dulu ya. mungkin atau barangkali kalian ada yang masih belum tau apa itu Klitih.

Menurut Kakak Cantik Google atau yang jika disingkat menjadi KACAGO menyebutkan seperti ini "KLITIH atau yang memiliki kepanjangan Kliling Golek Getih adalah salah satu fenomena kejahatan jalanan" jadi para klitih itu kadang tanpa tendensi apapun dan mendadak membacok pengendara lain dengan senjata tajam.


Dulu awal mula dari penelusuran OM lewat badannya KACAGO ekhh lewat KACAGO maksudnya, nggak usah pakai badan ya kesannya kayak gimana gitu. Hasil browsing-browsing OM fenomena Klitih ini awalnya dari Yogyakarta, tapi nggak tau ya benar atau tidaknya. bisa jadi sebenarnya di kota-kota lain sebelumnya juga sudah pernah ada fenomena ini.

Tapi yang terbaru dan baru-baru ini di Kota Magelang juga marak terjadi Klitih, dan pelakunya adalah anak-anak dibawah umur, mirisnya mereka masih bersekolah SMA bahkan yang terbaru tertangkap masih SMP. Bikin OM jantungan banget baca beritanya.

Oke kembali lagi ke Anak, Hufffttt ngomongin Klitih bikin OM jadi Esmosi. mending back to topik yuk, gimana caranya si jabang bayi bisa dengar suara ayahnya ketika masih dalam kandungan?


Artikel ini OM baca dari situs idola OM yaitu haibunda.com, disitu banyak banget tuh referensi-referensi buat pasangan muda, ibu hamil dan juga seputar kesehatan wanita. Eitttsss tunggu dulu meski kamu cowok nggak ada salahnya baca haibunda.com, siapa tau kamu butuh tau nantinya untuk pasanganmu.

Di artikel yang OM baca dari Hai Bunda itu dijelaskan jika Mengelus perut pasangan ketika hamil itu sangat dianjurkan bahkan tak hanya mengelus akan tetapi memijatnya secara perlahan dan penuh dengan perasaan.

Dijelaskan di artikel itu kapan sebaiknya melakukannya?, dan disebutkan jika sudah melewati 3 bulan pertama, bahkan disebutkan dengan di elus suami perutnya akan sedikit mengurangi rasa mual atau morning sickness yang sering terjadi pada pagi hari di trimester pertama.

Masih referensinya dari Hai Bunda ya sahabat OM, di artikel yang OM baca itu juga dijelaskan jika ada 7 Manfaat yang didapatkan Ibu Hamil jika perutnya di elus suaminya ketika hamil. Ingat ketika hamil ya, jangan ketika tidak hamil atau masih pacaran lagak-lagaknya mau ngelus perut bla-bla-bla, Ingat niat baik itu di awali dengan yang baik-baik hihi.

MANFAAT SUAMI MENGELUS PERUT IBU HAMIL


Bisa juga kok jika kamu mau baca lebih lengkap jika dirasa bahasa OM kurang detail di artikel ini, nih langsung ke sumurnya aja ( https://www.haibunda.com/kehamilan/20230310095327-49-299257/7-manfaat-suami-mengelus-perut-ibu-hamil-termasuk-janin-akan-kenali-suara-ayah/ ).

Yah, jika kamu sudah langsung ke Sumurnya jadi sepi deh nih... OM harap artikel ini bisa bermangpaat. kasih-kasih komengnya juga yap, tinggalin jejak-jejak kamu di kolom komentar dibawah.

Gimana!, udah siap untuk mengelus-elus pacaramu ekhh maksudnya Bumil hihi, banyak sekali manfaatnya ternyata, ingat pesan OM pastikan yang kamu elus perutnya itu Istri kamu ya, jangan istri orang lain.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.