GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Turis Berulah, Warga Bali Resah! Seperti Itu Beritanya


Ompi TV
 - "Turis Berulang, Warga Bali Resah" itulah judul yang OMPI baca di sebuah website portal berita ternama yang ada di Negara kita tercinta ini.

Setelah OMPI baca dengan teliti dan juga dengarkan, rupanya diberitakan bahwa beberapa turis mulai berulah, dimana ada yang ngamuk ada juga yang memanfaatkan visa wisata mereka untuk berbisnis di Indonesia, Aduhai banget kan hihi.


Oklay sebelum ngomongin lebih lanjut tentang para Turis ini yuk sebelumnya kita beralih dulu ke Fungsi dari Visa Wisata, dari laman yang OMPI baca di situs https://sippn.menpan.go.id/. Setelah OMPI baca Visa Kunjungan Wisata Tidak Perlu Penjamin ini dalam rangka sebagai upaya stimulus perekonomian oleh pemerintah melalui geliat Pariwisata Indonesia. 

Bahkan syaratnya juga tidak sulit seperti Makan Oreko yang harus di puter terlebih dahulu, dicelupin kemudian di jilat. Ibaratnya bisa langsung di makan tanpa di puter, dicelupin dan dijilat. 

Jika sebelumnya, visa kunjungan wisata harus diajukan oleh penjamin dari wisman lewat laman visa online.imigrasi.go.id. Dan kini sudah berbeda, selain bisa tanpa penjamin, wisman juga bisa mengajukan visa ini secara mandiri lewat laman molina.imigrasi.go.id.

Bahkan yang OMPI baca dari situs sippn.menpan.go.id ini dikabarkan jika setelah masuk pemohon bisa mengisi formular yang sudah tersedia dan mengunggah dokumen yang dipersyaratkan. jika dokumen sudah oke pemohon bisa menyelesaikan pembayaran sesuai dengan panduan tertera di website. Kemudian visa akan dikirim secara elektronik ke alamat surat elektronik yang sudah didaftarkan.


Maybe alias mungkin seperti yang diberitakan oleh Media yang OMPI baca bisa jadi karena biaya hidup murah dan juga gaya hidup mewah yang bisa didapatkan oleh para turis ketika di Indonesia menjadi sebuah pemantik jiwa-jiwa ke liaran mereka bertumbuh.

Dan kadang meski Visa Wisata mereka sudah habis para turis ini dengan percaya diri tetap bisa tinggal di Pulau Dewata dan bahkan berbisnis untuk mencari pundi-pundi Rupiah ekhh Dollar, ekhh nggak tau ya bayarnya pakai dolar apa pakai rupiah yang penting uang gitu aja ya mungkin harusnya OMPI nulisnya.

OMPI merasa sangat wajar jika akhirnya para turis itu cinta dengan Indonesia dan bahkan sampai tak mau meninggalkan indonesia, tapi mendengar berita jika ada "Turis Asing membuat petisi suara ayam berkokok karena dianggap mengganggu." rasa-rasanya kok ya aneh ya.


Ayam itu sudah ada sebelum para turis datang dan kemudian mereka datang dan merasa terganggu rasa-rasanya cukup aneh dan membuat OMPI tidak bisa berkata apa-apa mendengar dan membaca berita ini.

Tidak hanya Ayam berkokok yang jadi headline, ada juga "Turis asing mengendarai motor dengan plat nomor palsu" benar-benar aduhai kan Sahabat OM

Tapi kalau yang ingin cukup buat OMPI mengerutkan dahi dan kemudian berpikir keras, bagaimana bisa Turis Wanita itu sampai ada di situ. judul beritanya seperti ini "Mabuk Berat, Turis Rusia Tertidur Di Kandang Sapi"


Ada juga Turis dari Inggris yang berjualan Burger, judul beritanya begini nih. "WNA Inggris, Tidak Miliki Rumah, Berjualan Burger".

Dan tentunya masih banyak lagi ulah-ulah turis asing yang lainnya, cukup lemas juga rasanya jika harus menuliskannya satu persatu.

Dinas pariwisata memberikan himbauan supaya Turis menghormati adat budaya bali. dan pihak kepolisian berupaya melakukan sesuai pekerjaannya untuk menertibkan apa yang harus ditertibkan sesuai dengan perintah.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.