GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Ada Testimoni Mantan Pemain Yang Pernah Dilatih Eric Ten Hag, Testimoninya Gini Gaes?


Berita Bola
 - Kita semua tahu memang sejak eks pelatih Ajax Amsterdam ini mulai menjadi sorotan ketika dia mengisi posisi pelatih di Manchester United.

Riccardo Basta merupakan mantan pemain yang pernah ditangani pelatih berusia 53 tahun tersebut, Menurut Riccardo Basta cara melatih dan membangun tim Eric Ten Hag adalah Diktator.

Kita semua tahu ya sahabat, kalau ada yang lupa OM coba ingatkan lagi, bahwa ketika Pak Eric Ten Hag ini pertama datang ke Old Trafford dia sudah berhasil memberikan trofy untuk tim, yah meski itu baru Trofy Carabou Cup tapi itu sudah lumayan menurut OM.

Kemudian setelah itu mulailah sang pelatih ini menunjukkan tren-tren positif dan performa para pemain Manchester United memang seperti terdongkrak.

Bahkan ada moment dimana dia berani memberikan sanksi sampai melepaskan pemain berkelas seperti Cristiano Ronaldo dalam skuadnya.

Riccardo Basta di tahun 2013-2014 pernah mendapatkan janji manis dari Eric Ten Hag, ketika dia bermain bagus di tim kedua Bayern Munich dia akan diangkat ke tim utama. tapi itu semua tidak terjadi. Dan Basta tidak pernah bermain untuk Bayern Munich.

Gimana tuh gaes, dapat testimoninya cukup ngeri-ngeri sedap ya rupanya Eric Ten Hag. Tapi dari sini OM kayak justru berpikir berbalik, berarti setiap pemain yang ada di bawah Eric Ten Hag itu harus berjuang keras dan membuktikan diri untuk mendapatkan perhatian sang pelatih.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.