GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Babang Lampard Kembali Ke Chelsea, Pihak Chelsea Miliki 3 Alasan Kuat?


Berita Bola
 - Dulu ketika Frank Lampard atau babang Lampard ini pergi dari Chelsea rasanya benar-benar aneh banget. Menurut OM dulu sebenarnya Lampard ini tidak pas sekali jika mendadak digantikan oleh Thomas Tuchel.

Menurut OM waktu itu si Lampard ini masih oke menjadi pelatih Chelsea, tapi apalah daya dunia sepakbola memang selalu berputar.

Seperti saat ini yang kemudian akhirnya Chelsea kembali mengundang Lampard untuk menangani Chelsea.

Dari berita bola yang OM baca, dikabarkan jika Lampard ini sudah merupakan pilihan yang tepat diantara kandidat-kandidat pelatih TOP yang ada.

Dan ini 3 Alasan kenapa Frank Lampard comeback lagi ke Chelsea?

STABIL

Meski seharusnya ini tidak bisa menjadi sebuah alasan performa Chelsea merosot, dikabarkan jika ada pengaruh dari kematian Ratu Elizabeth, Piala Dunia 2022, Tersingkirnya Chelsea terlalu cepat dari tournamen domestik sampai dengan Jeda Internasional.

Kekacauan inilah yang kemudian membuat management Chelsea berpikir jika Lampard adalah pelatih yang tepat untuk mendinginkan suasana ini. Terlebih lagi masih ada beberapa pemain dulu yang masih ada di Chelsea ketika Lampard masih di Chelsea.

CUKUP PERCAYA DIRI DI LIGA CHAMPIONS

Melihat skuad tentu saja dibanding era dulu sama era sekarang Lampard akan lebih mudah di era sekarang. Chelsea tak hanya pemain muda dan berpengalaman. Tapi juga sudah memiliki pemain-pemain senior berpengalaman.

Lampard sendiri menurut Om merupakan salah satu pelatih yang memiliki mental yang kuat di kompetisi apapun. Dan Liga Champions tentu bisa membuat Lampard makin bergairah.

PERKEMBANGAN LAMPARD

Sebuah hal menakjubkan dialami Lampard ketika pertama kali menjadi pelatih, dia langsung bisa membawa Derby County naik dan naik terus ke performa terbaiknya. sampai akhirnya ke pentas pertama di Inggris.

Meski pun memang setelah meninggalkan Chelsea dan pindah ke Everton banyak kegagalan yang dialami oleh Lampard, tapi menurut management Chelsea justru itu bagus, dengan begitu Lampard makin kaya pengalamannya dan hal itu bisa dilakukan di Chelsea untuk memperbaikinya.

Management Chelsea sangat yakin bahwa Lampard akan bisa melakukan sesuatu untuk Chelsea.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.