GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Fokus Kali Ini Sepertinya Para Pemain Muda, MU Getol Inginkan Wonderkid Benfica


Berita Bola
 - Nggak tau kenapa dan mengapa akhir-akhir ini Bursa transfer tim-tim elit di hiasai oleh pemain-pemain muda bertalenta dengan harga luar biasa.

Sebut saja seperti transfer Erling Haaland, Nunez dan beberapa pemain muda lainnya yang dibeli oleh tim elit dengan harga fantastis.

Dan yang terbaru dari media yang OM baca, mengabarkan jika Manchester United sangat getol sekali untuk mendatangkan wonderkid milik Benfica.

Kita semua tahu bahwa top skor Manchester United si Harry Maguaire sejauh ini tidak bisa di andalkan di lini belakang hahaaaiii, Dia justru lebih sering mencetak gol daripada menjaga pertahanan hihuuuu.

Eric Ten Hag rupanya terkesima dengan penampilan Antonio Silva pemain Benfica usia 19 tahun yang juga sudah menjadi andalan Timnas Portugal.

Tapi agak susah kayaknya bagi MU, karena sudah ada 3 nama TIM ELIT EROPA yang juga kabarnya tak hanya getol lagi untuk dapatkan jasa Antonio Silva tapi gegegeeeeetoeeeeeel banget. 3 Tim itu diantara adalah Real Madrid, PSG dan Liverpool

Bahkan kabarnya dua Italia pun juga tertarik, Juventus dan Napoli ingin musim depan Antonio Silva ke Italia. Gimana tuh menurut kalian?

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.