GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Kecelakaan Mobil Beruntun Di Mertoyudan Magelang, Sampai Nungging Begini


OMPI TV 
- Kecelakaan beruntun terjadi di Mertoyudan, Magelang di hari Senin 17 April 2023 dini hari tadi. Salah satu mobil yang terlibat dalam Laka tersebut sampai pada bagian bodi belakangnya terangkat atau nungging.

Pada foto yang terlihat dari Polresta Magelang, mobil yang bodi belakangnya terangkat yaitu jenis pikap berwarna hitam. Dari media yang OM Baca sahabat, Pikap itu terdorong oleh mobil APV dengan warna silver.


Terlihat mobil yang menabrak pikap itu bodi depannya juga terangkat tinggi. Kapolresta Magelang Kombes Ruruh memberikan kejelasan atas kejadian itu yang diawali mobil Isuzu H 9016 OV yang dikendarai oleh Achmad Aghniyaulmillah (25), warga Demak berjalan dari arah Jogja menuju Magelang menabrak mobil yang ada di depannya Daihatsu Xenia AB 1266 IZ yang sedang berhenti lantaran traffic light menyala merah.

"Mobil Xenia itu terdorong ke depan dan menabrak mobil suzuki APV H 1039 JC, dan kemudian APV juga terdorong ke depan menabrak pikap AA 8139 MG. Pikap juga terdorong menabrak truk H 8116 DE dan truk menabrak mobil yang ada di depannya truk H 8375 LM," kata Ruruh


Dalam kejadian itu, dari media yang OM Baca nih sahabat, ada satu korban mengalami luka ringan yang menggunakan mobil Pikap AA8139 MG M Luqman Kurniyawan (22), warga Bandongan, Kabupaten Magelang.

"Korban luka ringan 1 orang. Dia mengalami luka robek pada kaki kiri dan sudah mendapat perawatan di RSUD Tidar Magelang," tuturnya.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.