GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

LAGI, Ledakan Petasan Merusak 13 Rumah Di Magelang, Si Pemilik Diperiksa Polisi


OMPI TV -
Memang mungkin seperti sudah menjadi sebuah rutinitas setiap tahunnya pemberitaan seperti ini, di tahun lalu dan juga bahkan beberapa hari kemarin juga sudah ada kabar mengenai petasan yang meledak dan kemudian ada korban atau rumah hancur karena petasan.

Kali ini yang terbaru, OM baru baca di situs media pemberitaan mengabarkan jika pemilik rumah yang ada di lokasi sumber ledakan di Kabupaten Magelang diamankan di Polsek Salaman dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan intensif.

"Suaminya saat ini sedang diamankan di Polsek Salaman. Yang bersangkutan mengakui jika dia membuat bahan-bahan petasan," Ucap Kapolresta Magelang kombes Ruruh Wicaksono pada hari Kamis 20 April 2023 kepada wartawan di lokasi kejadian.


Menurut Ruruh, petasan dibuat di wilayah kecamatan lain dan kemudian dibawa ke lokasi kejadian dalam bentuk petasan kecil-kecil yang diberi sumbu.

"TIm Jibom dan juga dari Gegana pun sudah meluncur ke TKP. dan sudah melakukan sterilisasi pada titik ledakan," ujarnya

Dari berita yang OM baca ditemukan juga satu karung petasan jadi yang sudah bersumbu ditemukan.

Ledakan petasan yang terjadi di Dusun Kembang 1, Desa Jebengsari, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang di hari Rabo 19 April 2023 malam hari itu mengakibatkan sebanyak 13 rumah rusak dan juga 1 orang warga mengalami luka-luka.

Kabarnya ledakan terjadi pukul 21.00 WIB kurang lebih, diduga akibat obat petasan. 

Udah lah yuk mulai berpikir cerdas untuk menyalakan petasan di tempat yang seharusnya, semisal mungkin bisa di tanah lapang atau yang tidak padat pemukiman.

Atau kalau bisa lebih baik lagi jangan main petasan hehe.

Sumber Berita

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.