GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Di Depok Ada Kejadian Unik, Sapi Ini Kabur Saat Mau Disembelih Dan Masuk Ke Cafe


Ompi TV
 - Sapi ini lepas ketika akan disembelih di Jalan H Mahali, Margonda, Beji, Depok. Sapi itu kabur dan masuk di sebuah Kafe.

Dari video yang viral di Dunia Maya, sapi berwarna putih itu terlihat berlari ke "Keris Kafe". Kejadian itu terjadi pada Hari Raya Idul Adha, Kamis 29 Juni 2023.

Terlihat para pengunjung Kafe berlarian. Sapi itu menabrak kursi sampai meja yang ada di restoran. Dia juga sempat masuk dalam bar kafe.

Ranggo (29) salah seorang barista kafe tersebut mengaku sapi mulanya ditempatkan panitia di area parkir depan kafe. Akan tetapi, sekitar pukul 2 siang, Sapi itu mengamuk kala mau disembelih.

"Nah, posisinya saat itu cukup panas cuacanya, sapi sudah ada sekitar jam 11 siang. Mau buka kafe, abis Dzuhur pukul 13.30 WIB, pas mau buka kafe sudah mulai dateng tuh sapinya sama panitia. Sapi sudah aman, udah tidak nyeruduk-nyeruduk," ucap Ranggo

Ranggo menyebutkan jika sapi itu sempat menabrak motor panitia yang terparkir. Tidak lama setelah itu Sapi masuk dalam kafe dan membuat para pengunjung berlatian.

Ranggo menyebutkan ada 3 kursi yang rusak karena kejadian itu. Warga disebut saling bantu untuk mengamankan sapi yang mengamuk.

"Bangku doang yang rusak, ada 3 buah bangku, akhirnya diamanin oleh warga, diiket kakinya, mau nggak mau dieksekusi di tempat," tutur Ranggo.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.