GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Ganasnya Liga Arab Saudi Dalam Hal Pembelian Pemain, Ini Yang Sudah Mereka Beli Di Bursa Transfer!


Ompi TV
 - Setelah musim lalu Cristiano Ronaldo sepertinya klub-klub yang mentas di Liga Arab Saudi mulai saling unjuk gigi untuk membeli pemain-pemain berkelas tanpa harus menunggu usia tua.

Umumnya yang sering terjadi pemain yang masih bertaji di pentas Europa akan tetap memilih untuk tetap mentas di Europa dengan alasan mendapatkan laga yang bergengsi yaitu pentas Liga Champions atau minimal Europa League.

Tapi kali ini berbeda, Liga Arab bisa memberikan perubahan pada frame tersebut, mulai banyak pemain-pemain yang masih bersinar di pentas La Liga, Premier League, Serie A bahkan hingga Bundesliga yang kemudian dibeli oleh tim-tim yang ada di Liga Arab.

Al-Ahli, Al Nassr & Al Ahli merupakan segelintir nama tim yang mulai berani mengalokasikan dana besar untuk membeli pemain agar membuat Liga semakin bergengsi.


Roberto Firmino striker Liverpool akhirnya terayu untuk bergabung dengan Al Ahli dengan gaji fantastis disana.

Begitu juga ada Eduard Mendy kiper milik Chelsea ini yang kemudian berkostum Al Ahli, Kiper berusia 31 tahun ini dibeli oleh Al Ahli dengan harga 18,50 Juta Euro.

Ada juga Kalidou Koulibaly, Marcelo Brozovic dan beberapa pemain yang lain.

Kita nantikan akan menjadi seperti apa Liga Arab Saudi kedepannya, tentu semakin banyaknya pemain top Eropa datang kesana Liga ini akan menjadi semakin menarik untuk disaksikan.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.