GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

PSS Sleman Membuka Dengan Kemenangan Laga Pembuka Liga 1 2023/2024


Ompi TV
 - Sebagai tuan rumah Bali United harus mengakui kehebatan tim tamu PSS Sleman usai kalah dengan skor 0-1 pada laga pembuka Liga 1 Indonesia musim ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali pada Sabtu 1 Juli 2023.

Gol kemenangan PSS Sleman itu dilesahkan oleh gelandang andalan Ricky Cawor di menit 46. Sejak awal laga Bali United sudah bermain begitu agresif dan terus menyerang.

Sempat beberapa peluang gol tercipta akan tetapi keberuntungan masih belum memihak Bali United. Serangan-serangan Ilija Spasojevic dan kawan-kawan Bali United masih bisa dipatahkan oleh anak asuhan Marian Mihail dengan melakukan serangan balik.

Meski begitu, sampai wasit menambahkan waktu selama 1 menit di babak pertama skor tetap masih kacamata. Masuk babak kedua, tim lawan dengan julukan Super Elang Jawa itu langsung agresif.


Masuknya gelandang tengah Esteban Vizcarra menggantikan Bustos menjadi amunisi baru untuk tim lawan. Kurang dari 2 menit di babak kedua, Ricky Cawor berhasil menjebol gawang Bali United yang jaga oleh Adilson Maringa.

Gol itu menjadi gol tunggal untuk kemenangan PSS Sleman di laga ini. Coach Teco kemudian melakukan pergantian banyak pemain Bali United. Sampai akhir laga skor tetap 0-1 untuk kemenangan PSS Sleman.

Laga pembuka Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion Dipta ini disaksikan oleh sebanyak 3.450 penonton, dan mereka tetap antusias mendukung tim mereka meski dalam pertandingan diguyur hujan deras.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.