GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Saking Percayanya Dengan Google Maps, Ojol Ini Masuk Jalan Tol, Ini Penjelasannya!


OMPI TV
 - Ojol atau Ojek Online memang selalu menyajikan beraneka ragam cerita dan kali ini ada cerita yang menarik dimana sopir ojol ini nekat masuk jalan tol dan kepergok oleh SAtuan Patroli Jalan Raya Polda Sulawesi Selatan.

Usai ditelusuri, Ojol itu rupanya diarahkan oleh aplikasi penunjuk jalan Google Maps.

Hal ini lantas menuai beragam komentar publik. Lantas, seperti apakan momennya, Berikut ini ulasan selengkapnya.

SEPEDA MOTOR MASUK JALAN TOL

Beberapa waktu lalu, akun Instagram @info_kejadian_makassar mengunggah sebuah video pendek yang memperlihatkan sejumlah anggota polisi tengah bertugas. Sejumlah polisi tersebut diketahui merupakan Satuan Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Polda Sulsel.

Tengah bertugas, Sat PJR mendapati satu unit sepeda motor nampak memasuki area jalan tol. Menurut regulasi yang berlaku, sepeda motor tidak diizinkan untuk melintasi jalan tol.

"Kami dari Sat PJR Polda Sulsel menemukan satu unit kendaraan roda dua memasuki jalan tol," terang sang perekam video.

DIARAHKAN OLEH GOOGLE MAPS

Sepeda motor tersebut nampak dikemudikan oleh seorang pria berjaket hijau. Dengan tertunduk, pria tersebut mengaku hanya mengikuti arahan sesuai aplikasi penunjuk jalan.

Saat diminta keterangan, pria tersebut bahkan tak segan untuk menunjukkan bukti yang berasal dari layar ponsel miliknya.

"Menurut keterangan, driver ojol diarahkan oleh Google Maps. Karena arahan dari Google Maps sehingga nyasar di tol," sambungnya.

Setelah mendapati keterangan dari pria tersebut, petugas kemudian memberikan arahan serta edukasi.

"Namun kami memberi pencerahan, tol itu bukan untuk (kendaraan) roda dua," tambahnya.

MENDAPATKAN BANYAK KOMENTAR WARGANET

Video tersebut pun mendapatkan begitu banyak komentar dari para warganet, memang sih kadang google maps juga mengarahkan ke beberapa jalan yang sebenarnya tidak boleh dilewati kendaraan-kendaraan tertentu. misalkan menggunakan mobil dan diarahkan google maps di jalan yang sangat sempit dll.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.