GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Klasemen Premier League: Sengit Banget! Liverpool vs Man City Saling Pepet!


Ompitv.com
 - Yo, guys! Udah pada update klasemen Premier League terbaru belum nih? Kayak biasa, nih liga emang seru banget. Di puncak klasemen, ada pertarungan sengit antara Liverpool dan Manchester City.


Liverpool saat ini duduk di posisi pertama dengan 55 poin dari 24 pertandingan. Mereka baru aja ngalahin Aston Villa 3-1. Mohamed Salah lagi on fire nih, guys! Udah cetak 17 gol musim ini.


Man City ngintip di posisi kedua dengan 52 poin dari 23 pertandingan. Mereka baru aja menang tipis 1-0 atas Chelsea. Kevin De Bruyne masih jadi motor utama tim asuhan Pep Guardiola ini.


Arsenal masih nempel di posisi ketiga dengan 52 poin dari 24 pertandingan. Bukayo Saka dkk tampil solid musim ini dan jadi kuda hitam yang patut diperhitungkan.


Tottenham Hotspur ada di posisi keempat dengan 47 poin dari 24 pertandingan. Harry Kane dan Son Heung-min masih jadi duet maut yang gacor.


Aston Villa turun ke posisi kelima dengan 46 poin dari 24 pertandingan. Ollie Watkins dan Emiliano Buendia jadi pilar penting tim besutan Unai Emery ini.


Manchester United perlahan mulai naik ke papan atas. Saat ini mereka ada di posisi keenam dengan 41 poin dari 24 pertandingan. Marcus Rashford dan Bruno Fernandes mulai menemukan performa terbaiknya.


Newcastle United tampil mengejutkan musim ini. Mereka ada di posisi ketujuh dengan 36 poin dari 24 pertandingan. Bruno Guimaraes jadi bintang baru di St. James' Park.


West Ham United ada di posisi kedelapan dengan 36 poin dari 24 pertandingan. Michail Antonio masih jadi mesin gol utama The Hammers.


Brighton & Hove Albion tampil apik musim ini. Mereka ada di posisi kesembilan dengan 35 poin dari 24 pertandingan. Mac Allister dan Trossard jadi kunci permainan tim besutan Roberto De Zerbi ini.


Chelsea melorot ke posisi kesepuluh dengan 34 poin dari 24 pertandingan. Raheem Sterling dan Kai Havertz belum menunjukkan performa terbaiknya.


Wah, seru banget ya guys klasemen Premier League musim ini! Gimana menurut kalian nih? Siapa yang bakal jadi juara?


Jangan lupa follow akun media sosial kami untuk update terbaru Premier League! @ompitv

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.