GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Rekap Piala AFF U-19 2024 Grup C: Malaysia Menang 11-0 Lawan Brunei, Thailand Cuma Menang Tipis Atas Singapura


Ompi TV
 - Dalam lanjutan Grup C Piala AFF U-19 2024, Malaysia tampil perkasa dengan menggilas Brunei Darussalam 11-0. Pertandingan yang digelar pada Jumat (19/7/2024) ini memperlihatkan dominasi Malaysia sejak awal laga. Mereka tak memberi kesempatan sedikit pun bagi Brunei untuk mengembangkan permainan.

Di pertandingan lainnya, Thailand harus bekerja keras untuk meraih kemenangan tipis 2-1 atas Singapura. Meskipun Thailand lebih diunggulkan, Singapura memberikan perlawanan sengit dan membuat laga berlangsung ketat hingga peluit akhir.

Malaysia Vs Brunei: Pesta Gol Harimau Malaya

Malaysia membuka keran gol pada menit ke-3 lewat tendangan Muhammad Aidil. Gol tersebut menjadi awal dari pesta gol yang tak terbendung. Hingga babak pertama berakhir, Malaysia sudah unggul 5-0. Di babak kedua, dominasi Malaysia berlanjut dengan tambahan enam gol yang membuat skor akhir menjadi 11-0.

Para pemain Malaysia tampil sangat solid, baik dalam bertahan maupun menyerang. Mereka juga mampu memanfaatkan setiap peluang yang ada menjadi gol. Kemenangan telak ini membuat Malaysia semakin kokoh di puncak klasemen Grup C.

Thailand Vs Singapura: Kemenangan Tipis

Di sisi lain, pertandingan antara Thailand dan Singapura berlangsung lebih seimbang. Thailand berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-20 lewat gol dari Pongsakorn. Namun, Singapura berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-35 melalui tendangan bebas yang dieksekusi dengan sempurna oleh Muhammad Irfan.

Di babak kedua, Thailand meningkatkan intensitas serangan mereka. Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-75 saat Thanawat mencetak gol kemenangan. Meski Singapura terus berusaha mengejar, skor 2-1 untuk keunggulan Thailand bertahan hingga akhir pertandingan.

Klasemen Sementara Grup C

Dengan hasil ini, Malaysia memimpin Grup C dengan poin penuh dari dua pertandingan. Thailand berada di posisi kedua dengan selisih gol yang lebih rendah. Sementara itu, Brunei dan Singapura masih belum meraih poin dan berada di posisi terbawah.

Pertandingan berikutnya akan sangat menentukan bagi semua tim, terutama bagi Brunei dan Singapura yang harus meraih kemenangan untuk tetap memiliki peluang lolos ke babak selanjutnya.

Piala AFF U-19 2024 Grup C semakin menarik untuk diikuti dengan persaingan yang kian ketat antar tim.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.