GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Arema FC Keok dari Borneo FC, Kalah 2-0 di Liga 1 2024/2025


Ompi TV
 - Arema FC harus mengakui keunggulan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2024/2025. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Soepriadi, Blitar, Sabtu (17/8/2024), Singo Edan takluk dengan skor 2-0 dari Pesut Etam.

Di awal laga, kedua tim bermain ketat. Pada menit ke-17, striker Arema, Charles Lokoli Ngoy, mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan dari jarak dekat. Sayangnya, peluang itu belum berbuah gol.

Arema kembali menyerang pada menit ke-27 melalui Syaeful Anwar, tetapi tembakannya juga gagal mengubah papan skor.

Borneo FC kemudian gantian menyerang. Leonardo Andriel dos Santos mencoba mencetak gol, tapi usaha itu belum berhasil.

Babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata 0-0.

Memasuki babak kedua, Borneo FC membuka keunggulan pada menit ke-53 lewat gol Christophe Nduwarugira. Pesut Etam unggul 1-0.

Arema FC mencoba membalas dan menciptakan beberapa peluang, namun gawang Nadeo Argawinata masih sulit ditembus.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Arema justru kebobolan lagi. Pada menit ke-70, Terens Puhiri menggandakan keunggulan Borneo FC menjadi 2-0 setelah memanfaatkan assist dari Kei Hirose.

Menjelang akhir laga, Arema hampir saja mencetak gol di menit ke-90 lewat tembakan jarak jauh yang sayangnya hanya membentur tiang.

Skor 2-0 untuk Borneo FC bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Kemenangan ini mengantar Borneo FC ke puncak klasemen dengan koleksi enam poin, sejajar dengan PSM Makassar. Sementara itu, Arema FC tertahan di posisi ke-11 dengan satu poin.


Susunan Pemain:

Arema FC:
Lucas Frigeri (GK), Achmad Maulana Syarif, Johan Alfarizie (C), Syaeful Anwar, Thales Lira, Wiliam Marcilio, Arkhan Fikri, Gildson Silva, Muhammad Rafli, Charles Lokolingoy, Dalberto Belo.

Borneo FC Samarinda:
Nadeo Argawinata (GK), Christophe Nduwarugira, Leo Guntara, M Fajar Fahurrahman, Ronaldo, Kei Hirose, Rivaldo Enero Pakpahan, Rosembergne Da Silva, Leo Gaucho, Stefano Lilipaly (C), Terens Puhiri.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.