GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Menang Tipis atas Brescia, Lautaro Akui Inter Mulai Kelelahan



Inter Milan, PanditBola.com - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, mengakui rekan setimnya sudah dihinggapi rasa lelah memasuki pekan 10 Liga Italia 2019-2020. Walau kaki mulai terasa berat, pemain asal Argentina itu cukup puas karena I Nerazzurri meraih kemenangan penting 2-1 atas tim promosi, Brescia.

Lautaro Martinez turut menyumbang satu gol dalam kemenangan tersebut pada menit 23. Poin penuh itu terasa penting mengingat Inter Milan sebelumnya diimbangi Parma 2-2 pada akhir pekan. Beruntung, saingan di papan klasemen, Juventus, juga meraih hasil imbang saat menghadapi Lecce.



Penyerang yang akrab disapa Lautaro itu menuturkan, pertandingan melawan Brescia di Stadion Mario Rigamonti berjalan sedikit sulit. Sebab, anak asuh Eugenio Corini itu rajin bergerak mencari ruang, sementara skuad asuhan Antonio Conte sudah dihinggapi kelelahan.



“Sangat sulit. Pertandingan yang intens melawan tim yang rajin bergerak. Kami tahu akan sulit untuk mencuri tiga poin di sini, tetapi kami berhasil memainkan sepakbola kami sendiri mengingat mereka pasti akan bertahan,” ujar Lautaro Martinez, dilansir dari Football Italia, Rabu (30/10/2019).

“Kelelahan memang alami karena kami bermain dengan intensitas tinggi setiap tiga hari sekali. Namun, kami sungguh senang dengan kerja keras yang ditunjukkan bersama pelatih,” imbuh berusia 22 tahun.



Poin penuh tersebut mengantarkan Inter Milan untuk sementara naik ke puncak klasemen dengan nilai 25. Posisi tersebut kemungkinan besar masih akan berubah mengingat Juventus baru akan turun berlaga pada Kamis 31 Oktober 2019 menghadapi Genoa.
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.