GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Pengakuan Gisella Anastasia ‘Gisel’ Terkait Video syur



Berita, PanditBola.com - Tengah beredar video wikwik mirip artis di sosial media. Sosok wanita dalam video itu disebut netizen amat mirip dengan Gisella Anastasia. Ibu satu anak ini pun mengakui telah mendengar kabar menghebohkan satu ini.



“Iya saya sudah tahu dari kerabat sama management, sudah cek juga. Yang pasti sedih, karena saya yag tahu diri saya sendiri. Saya bisa memastikan itu bukan saya,” ujar Gisella Anastasia saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (22/10/2019).

1. Amat Menyakiti Hati

Video berisi adegan wikwik ini diakui Gisel amat menyakitinya. “Dengan status saya yang baru selesai divorce, janda, pasti sensitif (dengan) berita-berita seperti ini,” lanjut Gisel.

Sosok wanita dalam video wikwik itu emang memiliki looks oriental. Hal ini pula yang membuat banyak netizen menilai pelaku adalah Gisel. “Pasti ada banyak pihak yang langsung menyimpulkan tanpa cari kebenaran. Jadi saya sedih sekali, tapi itu bukan saya sih,” tambah kekasih Wijin ini.

2. Tegaskan Bukan Dirinya

Gisel mengakui ia tahu video gituan ini dari tim managementnya sendiri. Namun ia memastikan wanita dalam video syur itu bukan dirinya.

“Semua pada sayang sama saya. Jadi nanyanya takut-takut. Terus pas ngelihat, ‘Ya bukanlah, saya kan hafal diri saya’,” tegasnya.

3. Keluarga Ikut Berkomentar

Gak hanya teman dekat dan management, video mengejutkan ini bahkan telah sampai ke keluarga Gisel. Ia mengakui beberapa kerabatnya ikut berkomentar atas video begituan itu.

“Dari keluarga saya yang cewek-cewek pada komentar, kan mereka tahu saya gimana. Terus tahu detail-detailnya. Nah ini bukan saya,” pungkas Gisel.
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.