GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Bersaing Ketat dengan Aguero, Gabriel Jesus Terbuka Huni Posisi Sayap



Manchester City, PanditBola.com - Pemain Manchester City, Gabriel Jesus, siap memerankan posisi sayap kanan setelah bersaing ketat dengan Sergio Aguero untuk posisi striker. Namun begitu, ia menyadari persaingan posisi sayap kanan akan jauh lebih sengit ketimbang striker.

Pada laga Piala Liga Inggris melawan Southampton, Jesus dimainkan bersama Aguero dalam satu lapangan. Tetapi, ia tidak menjadi diturunkan sebagai striker melainkan menempati posisi sayap kanan. Meski bukan posisi terbaiknya, itu bukan hal asing bagi Jesus.



Sebelumnya, ia telah memainkan posisi tersebut untuk Brasil dan mantan klub, Palmeiras. Pemain berusia 22 tahun itu pun mengaku senang dengan posisinya. Tetapi ia menegaskan perjuangannya untuk mendapatkan tempat di posisi sayap akan jauh lebih besar ketimbang bersaing dengan Aguero. Sebab di posisi tersebut ada nama-nama seperti Raheem Sterling, Riyad Mahrez, Bernardo Silva, dan Leroy Sane.



“Ini Man City! Persaingannya sangat tinggi. Man City memiliki pemain bagus, tim yang luar biasa. Jadi siapa pun yang bermain akan melakukan pekerjaan dengan baik,” ungkap Jesus, mengutip dari Goal, Jumat (1/11/2019).



“Saya suka posisi ini (sayap kanan), tetapi saya akan selalu menghormati keputusan pelatih. Sejak Copa America, saya telah bermain di posisi sayap kanan (untuk Brasil). Saya suka itu. Saya sudah memulai posisi ini untuk Brasil dan klub lama saya. Setelah itu saya bermain sebagai striker,” tambahnya.



“Tentu saja saya suka memainkan kedua posisi ini (striker dan sayap kanan). Saya pikir sangat penting bagi Anda untuk bisa bermain lebih dari satu posisi,” pungkasnya.
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.