GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Daniel James Siap Bawa Man United Melangkah Jauh di Piala Liga Inggris



Manchester United, PanditBola.com - Gelandang Manchester United, Daniel James, siap membawa timnya melangkah jauh di Piala Liga Inggris 2019-2020. Hal itu ia sampaikan setelah Man United menumbangkan Chelsea di babak 16 besar dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan Man United atas Chelsea di Stamford Bridge ternyata memberi kepercayaan diri lebih kepada para pemain, tak terkecuali Daniel James. Ia mengatakan siap melanjutkan tren kemenangan Man United dan bisa mencapai hasil yang diinginkan di Piala Liga Inggris.



“Setiap kompetisi yang kita jalani ingin kita menangkan. Siapa pun lawan yang kita dapatkan, kita akan tetap merasa percaya diri,” ungkap Daniel James, mengutip dari laman resmi Man United, Jumat (1/11/2019).



Berdasarkan hasil undian, pada perempatfinal Man United akan berhadapan dengan tim yang kelasnya jauh di atas mereka yakni Colchester United. Namun begitu, tim Liga 2 di Inggris tersebut memiliki catatan pik selama turnamen ini.



Sebelum melangkah ke perempatfinal, Colchester berhasil menumbangkan salah satu raksasa Liga Inggris yakni Tottenham Hotspur di babak 32 besar. Bahkan sebelum itu, mereka juga menaklukkan tim Liga Inggris lainnya yakni Crystal Palace.



Karena itu, Man United juga tidak bisa memandang remeh. Namun, Daniel James memastikan Man United takkan memandang remeh lawan pada laga yang bakal digelar di Old Trafford, Selasa 17 Desember 2019 tersebut.
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.