GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Driver Gojek Penerima Order Fiktif di Serang Diminta Lapor Polisi



Berita, PanditBola.com - Belasan driver Gojek yang ditipu karena order makanan fiktif di Ciruas, Serang, diminta melapor ke kepolisian. Kejadian order fiktif ini merugikan belasan driver Gojek yang masing-masing rugi ratusan ribu rupiah.



"Sampai sejauh ini dicek anggota yang piket belum ada laporan, tapi mungkin bisa ke polda atau ke polres," kata Kapolsek Ciruas Kompol Sukirno kepada detikcom di Serang, Banten, Minggu (24/11/2019).



Jika para driver ini merasa dirugikan, mereka sebaiknya segera melapor ke polisi. Setelah itu, kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.



"Kalau merasa dirugikan mestinya lapor, kalau nggak lapor nggak ada korbannya, penipuan kan mesti ada korban," tambahnya.

Order fiktif pesan makanan tersebut mengatasnamakan Sinta. Pemesan mengaku beralamat di Perumahan Bumi Ciruas Permai (BCP) 2. Hal ini pun jadi viral di media sosial.



Order fiktif ini terjadi pada sepanjang Sabtu (23/11). Belasan driver Gojek ditipu order berbagai makanan. Rumah yang dituju sendiri, kondisinya kosong. Penghuni hanya 2 minggu sekali datang.



"Jadi kejadiannya order makanan atas nama Sinta. Dari pagi sampai sore datang tukang Gojek nganterin makanan ke sini," kata warga setempat Ida kepada detikcom.

Warga yang rumahnya berdampingan kaget karena datang Gojek sejak pukul 09.00-16.00 WIB. Pertama kali datang pesanan pizza seharga Rp 750 ribu.

"Dari situ nggak berhenti Gojek datang terus sampai jam 16.00," ujarnya.

Tetangga di BPC Blok K juga dibuat repot atas order fiktif itu. Karena yang dipesan, bukan hanya pizza, tapi juga ada makanan dari restoran, nasi goreng, sampai pempek.
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.