GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Guardiola Buka Suara soal Cedera Sergio Aguero



Manchester City, PanditBola.com - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, buka suara soal cedera yang mendera Sergio Aguero di laga kontra Chelsea yang berlangsung dini hari tadi. Ia mengatakan bahwa penyerang asal Argentina itu mengalami masalah di bagian ototnya.

Nasib malang memang menimpa Aguero saat melakoni pertandingan kontra Chelsea dalam pekan ke-13 Liga Inggris 2019-2020. Kemenangan 2-1 Man City atas Chelsea harus dibayar mahal dengan cederanya sang penyerang andalan.



Aguero tampak mengalami masalah di pertengahan babak kedua. Alhasil, Guardiola pun akhirnya memutuskan untuk menarik keluar penyerang asal Argentina tersebut pada menit ke-77. Posisi Aguero akhirnya diisi oleh Gabriel Jesus.



Cedera ini tentu saja menjadi kabar buruk untuk Man City. Guardiola sendiri sangat khawatir dengan kondisi sang pemain karena berpotensi absen di beberapa laga dengan masalah tersebut.

“Saya pikir cedera Sergio (Aguero) akan buruk. Dokter harus memeriksanya lebih lanjut. Dia pikir dia tertendang, tapi mungkin ada ototnya yang cedera atau semacamnya. Kami akan melihatnya besok. Jika itu benar masalah otot, kami akan kehilangan dia di periode terberat musim ini, tetapi itulah yang terjadi. Kami memiliki pemain muda dan kami akan mencoba,” ujar Guardiola, sebagaimana dikutip dari Sky Sports, Minggu (24/11/2019).



Selain Aguero, Guardiola juga mengatakan ada beberapa pemain Man City yang didera cedera saat melakoni pertandingan kontra Chelsea. Mereka ialah Rodri dan David Silva. Guardiola mengatakan bahwa kedua pemain itu menderita keram.



“Rodri dan David Silva juga mengalami keram, mereka lelah. David tidak berlatih terlalu banyak setelah jeda internasional dan setelah pertandingan ini Anda membutuhkan ritme di kaki Anda. Permainan ini sangat menuntut dan itulah sebabnya hal-hal itu terjadi,” tukasnya.
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.