GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Insiden Mengerikan, Son Heung-Min Bikin Pemain Everton Patah Kaki



Everton, PanditBola.com - Insiden mengerikan terjadi di laga Everton melawan Tottenham Hotspur pada pekan ke-11 Liga Inggris 2019-2020 yang berlangsung di Goodison Park, Senin (4/11/2019) dini hari WIB. Pemain Everton yakni Andre Gomes mengalami cedera patah kaki setelah dilanggar pemain Spurs, Son Heung-min.



Cedera sangat mengerikan dialami Gomes terjadi setelah Son melakukan tekel keras terhadap pemain berpaspor Portugal tersebut pada menit 79. Kepanikan pun melanda seluruh pemain, karena patah kaki Gomes sangat terlihat jelas.



Son yang melakukan pelanggaran tersebut terlihat sangat merasa bersalah dan tak bisa berbuat apa-apa. Meski ia akhirnya mendapat kartu merah, tetapi Son meninggalkan lapangan pertandingan dengan perasaan terpukul.



Pelatih Tottenham yakni Mauricio Pochettino pun ikut merasa sedih dengan apa yang dialami Gomes. Ia pun mengungkapkan kehancuran pemainnya, Son, yang menurutnya tekel keras tersebut dilakukan dengan tidak sengaja.



“Kami merasa sangat menyesal. Ini situasi yang sangat buruk. Itu sangat buruk bagaimana ia (Gomes) mendarat. Kami hanya bisa mengirim harapan terbaik kepadanya. Ini bukan tentang sepakbola, karena lebih penting bahwa ia (Gomes) baik-baik saja,” ungkap Pochettino, mengutip dari BBC, Senin (4/11/2019).



“Kami merasa hancur, itu sangat, sangat sulit. Son hancur. Ia (Son) sangat bingung. Sulit untuk tetap tenang. Itu tidak disengaja. Itu sangat, sangat buruk,” pungkas pelatih berpaspor Argentina tersebut.
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.