GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Jamu PSG, Zidane Tak Pikirkan soal Balas Dendam



Real Madrid, PanditBola.com - Real Madrid akan kembali berlaga pada tengah pekan ini dengan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) dalam matchday kelima fase Grup A Liga Champions 2019-2020. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pun menegaskan tak memikirkan soal balas dendam saat melakoni pertandingan tersebut. Meski begitu, kemenangan tetap dipastikan menjadi target utama.

Pertemuan terakhir Madrid kontra PSG memang harus berakhir pahit. Dalam lawatannya ke markas PSG, Stadion Parc des Princes, Madrid takluk dari tuan rumah dengan skor cukup telak, yakni 0-3.



Tentu saja, Zidane tak berharap keadaan serupa akan terulang saat berhadapan dengan PSG di Santiago Bernabeu pada Rabu 27 November 2019 dini hari WIB. Karena itu, ia memastikan anak asuhnya bakal mempersiapkan diri sebaik mungkin agar kemenangan bisa diraih.



Meski memasang target tinggi, Zidane memastikan hal tersebut bukan bermaksud untuk membalaskan dendamnya kepada PSG. Para pemain Madrid dipastikan sepenuhnya hanya akan fokus pada pertandingan.



"Kami dalam kondisi yang lebih baik. Sebelumnya, kami telah menghadapi satu laga yang sangat sulit di Paris, tapi itu adalah masa lalu dan pada Selasa (Rabu dini hari WIB) nanti tidak akan ada balas dendam. Yang kami inginkan adalah memainkan satu pertandingan yang bagus, mempersiapkannya dengan baik, kami harus beristirahat setelah laga ini, yang telah sulit dimenangkan,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari laman Madrid, Minggu (24/11/2019).



"Apa yang kami inginkan adalah para penggemar bersama kami dari awal hingga akhir, tetapi kami tidak memiliki kendali atas hal itu. Para penggemar dapat melakukan apa saja yang mereka inginkan, tetapi jangan fokus pada cemoohan. (Gareth) Bale datang dan melakukan sangat baik, dia punya 20 menit yang baik. Mari fokus pada kemenangan dan tiga poin,” tukasnya.
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.