GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Jelang Barcelona Vs Inter, Materazzi: Barca Tak Lagi Menakutkan



Barcelona, Liga Champions, PanditBola.com - Marco Materazzi menilai Inter Milan tak perlu gentar menghadapi Barcelona. Menurut mantan bek Inter itu, Barcelona tak lagi bikin lawan takut.

Inter akan tandang ke markas Barcelona di matchday 2 Grup F Liga Champions. Duel Barcelona vs Inter akan digelar di Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB.

Materazzi punya pengalaman menghadapi Barcelona saat masih berseragam Inter. Blaugrana jadi salah satu lawan yang dikalahkan saat Materazzi membawa Inter juara Liga Champions 2009/2010.



Menyambut laga malam nanti, Materazzi menilai Inter tak perlu ciut di hadapan Luis Suarez dkk. Menurutnya, skuat Barcelona sekarang tak menakutkan.

"Barcelona selalu kuat, tapi mereka tidak lagi menakutkan untuk lawan," ujar Materazzi seperti dilansir Marca.

"Mereka bukan tim tahun 2010, itu tidak akan pernah kembali. Sekarang mereka punya tiga atau empat pemai fenomenal. Dulu ada 10 dan seorang alien bernama (Lionel) Messi."



Kondisi Lionel Messi sempat diragukan untuk laga melawan Inter karena cedera. Meski demikian, Ernesto Valverde memasukkan nama pemain asal Argentina itu ke dalam skuat.

Materazzi tak masalah jika Messi pada akhirnya dimainkan oleh Valverde. Namun dia akan lebih senang jika Messi tidak diturunkan.

"Pertama, mereka tidak boleh kebobolan," kata Materazzi saat ditanya soal hal yang bisa jadi kunci kemenangan Inter.

"Barcelona punya keraguan karena Messi masih belum fit. Kita lihat saja apa yang terjadi dan apakah dia bermain," lanjut Materazzi.

"Saya akan kecewa atas nama sepakbola jika dia tidak main, tapi itu bagus untuk Inter karena dia adalah segalanya."
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.