GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Kalah Lagi, Solskjaer Tuntut Man United agar Bermain Lebih Kreatif



Manchester United, PanditBola.com - Manchester United baru saja menelan kekalahan keempat mereka di Liga Inggris 2019-2020 saat bertandang ke markas Bournemouth pada Sabtu 2 November 2019 malam WIB. Buruknya permainan Man United dirasa sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, menjadi alasan utama mengapa mereka bisa kalah dari Bournemouth dengan skor 0-1.

Solskjaer merasa Man United sangat buruk di sisi kreativitas. Karena kurangnya kreativitas bermain itu, The Red Devils –julukan Man United– jadi kesulitan dalam mencetak gol. Padahal Solskjaer sadar agar timnya bisa meraih kemenangan, maka mereka memerlukan sebuah gol.



Karena itulah Solskjaer berharap Man United bisa bermain lebih kreatif lagi di laga selanjutnya. Khususnya untuk para pemain lini tengah yang bertugas mengirimkan bola ke lini serang mereka. Sebab Solskjaer percaya baik Marcus Rashford dan Anthony Martial bisa mencetak gol jika saja mendapatkan sodoran bola yang baik dari sisi tengah Man United.

“Untuk memenangkan pertandingan, Anda harus bisa mencetak gol. Saya yakin Martial dan Rashford akan bisa mencetak gol. Martial masih bisa terus berkembang, namun semua itu bisa terjadi jika kami mempunyai kreativitas yang lebih baik,” kata Solskjaer, seperti diwartakan Sportskeeda, Minggu (3/11/2019).



Solskjaer pun percaya Man United bisa bermain lebih kreatif lagi, karena ia percaya dengan kualitas yang dimiliki para pemainnya saat ini. Sebab itulah ia sangat menuntut para pemainnya agar bisa lebih maksimal lagi ketika bermain dan terpenting harus lebih kreatif lagi.



“Kami mempunyai banyak pemain di skuad ini yang bisa menciptakan lebih banyak (kreativitas). Saya tak mau melihat keluar, jadi kami harus mengatasi masalah itu dengan apa yang sudah kami miliki,” tutupnya.
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.