GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Kronologi Keributan Raheem Sterling dan Joe Gomez



Manchester City, Liverpool - Penyerang Manchester City Raheem Sterling dan bek Liverpool Joe Gomez sempat ribut, hingga ke Timnas Inggris. Berikut kronologi kejadiannya.

Sterling dan Gomez awalnya terlibat cekcok di pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs City di Anfield, Minggu (10/11/2019). Dalam duel perebutan bola, keduanya bersitegang.

Sterling dan Gomez terlihat saling dorong dan adu mulut, sebelum dipisahkan rekan masing-masing. Namun usai laga, yang dimenangkan Liverpool 3-1, keduanya tampak berpelukan.



Tapi tak lama, Sterling dan Gomez kembali bersitegang. Kali ini momen panas terjadi saat keduanya berada di kamp pelatihan Timnas Inggris, jelang tampil di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Dilansir Mirror, Sterling dan Gomez kembali bertengkar di kantin St. George Park, kompleks latihan Timnas Inggris. Sterling yang masih kesal mendatangi Gomez.

Sterling mencengkeram Gomez sambil berkata, 'Apakah anda masih sosok yang besar?' Hal itu kemudian disadari rekan-rekannya yang lain bahwa peristiwa itu sungguhan.



Sementara dilansir Telegraph, Gomez tak terpancing dengan aksi Sterling. Adapun Sterling langsung meminta maaf kepada seluruh skuat atas kegaduhan yang dibuatnya.

Aksinya itu membuat Sterling dihukum. Manajer Gareth Southgate tidak menyertakannya saat Inggris menghadapi Montenegro di Kualifikasi Piala Eropa 2020, Kamis (14/11).

Sterling lantas menyampaikan pernyataannya di Instagram. Ia mengaku memang sempat emosi dan memastikan masalahnya dengan Gomez sudah selesai.
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.