GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Lampard Minta Chelsea Tak Mudah Terbuai dengan Hasil Manis



Chelsea, PanditBola.com - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memperingatkan anak asuhnya untuk tak cepat puas dengan pencapaian manis yang berhasil diraih. Sebab, hal tersebut dinilai bisa menimbulkan rasa terlalu percaya diri yang malah dapat berujung pada sesuatu yang tak diinginkan.

Hal ini diutarakan Lampard jelang pertemuan Chelsea dengan Watford dalam pekan ke-11 Liga Inggris 2019-2020. Dalam laga yang akan berlangsung di Vicrage Road pada Minggu 3 November 2019 dini hari WIB itu, Chelsea begitu diunggulkan mengingat Watford tak berada dalam tren yang positif.



Tim tuan rumah belum menuai satu pun kemenangan di ajang Liga Inggris 2019-2020. Alhasil, Watford kini tengah terpuruk di dasar klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan hanya mengoleksi lima poin.



Kondisinya berbeda dengan Chelsea yang berhasil merengkuh empat kemenangan beruntun di Liga Inggris. Catatan manis ini membuat The Blues –julukan Chelsea– kini tengah bertengger di posisi keempat pada klasemen sementara dengan koleksi 20 poin.



Meski berada dalam kondisi yang unggul, Lampard tak mau anak asuhnya terbuai. Sebab, hal tersebut dinilai bisa menjadi bumerang sendiri untuk tim. Chelsea sendiri baru saja mengalami bahaya tersebut pada pertengahan pekan ini. Catatan kemenangan beruntun mereka di berbagai turnamen musim ini harus terhenti kala berhadapan dengan Manchester United di 16 besar Piala Liga Inggris.



"Pertama-tama, saya melihat apa yang bisa kami lakukan. Sejak kami menorehkan rentetan kemenangan, yang jelas berakhir pada pertengahan pekan ini (dalam laga kontra Manchester United di Piala Liga Inggris), pertandingan menjadi lebih berbahaya karena gagasan tentang menjadi terlalu percaya diri yang tidak saya sukai,” ujar Lampard, sebagaimana dikutip dari laman Chelsea, Sabtu (2/11/2019).

“Hal yang baik tentang kemenangan kami adalah kami menghadapi tantangan. Kami mengatasi Burnley dan tipe sepakbola mereka, kami mengatasi Newcastle, dan bagaimana mereka sampai di Bridge. Watford akan menjadi ujian lain untuk menunjukkan konsistensi kami. Itulah sebabnya saya tidak terlalu antusias dengan rentetan kemenangan. Kami masih harus menempuh jalan panjang,” tukasnya.
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.