GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Lautaro Martinez Dilirik Barcelona, Conte Tak Khawatir



Inter Milan, PanditBola.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberi tanggapan soal rumor ketertarikan Barcelona dengan salah satu pemainnya, yakni Lautaro Martinez. Mendapati isu tersebut, ia mengaku tak khawatir. Conte justru berharap Martinez bisa lebih unjuk gigi bersama Inter.

Barcelona memang dikabarkan memiliki ketertarikan dengan Martinez. Penampilan apik pemain berkebangsaan Argentina itu bersama Inter menjadi alasan utama atas ketertarikan Blaugrana –julukan Barcelona.



Martinez sejauh ini telah berhasil mencatatkan tujuh gol dan dua assist dari 13 pertandingan bersama Inter di berbagai kompetisi. Salah satu golnya dicetak kala Inter bertandang ke markas Barcelona dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions 2019-2020. Sayangnya, golnya tak cukup untuk mengantarkan Inter meraih poin penuh dan akhirnya takluk dari tuan rumah dengan skor 1-2.



Melihat aksi gemilang penyerang berusia 22 tahun itu, Barcelona pun kabarnya terkesan dan memiliki rencana untuk merekrutnya ke Camp Nou. Martinez dinilai mampu menjadi pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez.



Tetapi, Conte tetap tenang mendengar rumor yang tengah menghangat tersebut. Ia justru bertekad menjadikan pemainnya itu menjadi lebih baik lagi karena dinilai memiliki memaksimalkan potensi besar.



"Kami melihat ke masa kini untuk membangun masa depan. Dia (Lautaro Martinez) bekerja dengan baik dan telah membuat kemajuan yang baik. Dia masih bisa membuat kemajuan lebih lanjut karena baru berusia 22 tahun. Dia harus terus bekerja keras. Banyak pembicaraan transfer datang dan itu tidak dapat dilihat sebagai masalah saat ini karena ada kekhawatiran yang lebih besar,” ujar Conte, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (2/11/2019).

"Dia harus berusaha menjadi lebih egois ketika memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Ini semua adalah bagian dari proses pertumbuhannya. Saya ingin meningkatkan kemampuan semua pemain saya,” tukasnya.
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.