GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Menang di Laga Perdana Bersama Mourinho, Kane: Ini Kesuksesan Besar!



Tottenham Hotspurs, PanditBola.com - Rasa bahagia tengah menyelimuti kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane. Ia begitu gembira lantaran timnya berhasil meraih kemenangan atas West Ham United dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris 2019-2020.

Kemenangan ini begitu spesial bagi Tottenham karena diraih kala pertama kali ditangani oleh pelatih anyar, Jose Mourinho. Setelah mendepak Mauricio Pochettino pada pertengahan pekan lalu, Tottenham memang menunjuk pelatih asal Portugal itu untuk mengasuh Kane dan kawan-kawan.



Dampak besar pun bisa langsung diberikan Mourinho. Di laga debutnya bersama Tottenham, ia bisa membawa tim meraih poin penuh di markas West Ham setelah mengakhiri laga dengan kemenangan tipis 3-2.



Hasil ini kian berharga karena Tottenham sudah cukup lama tak meraih kemenangan di Liga Inggris. Kemenangan terakhir diraih kala menjamu Southampton pada akhir September 2019. Setelah itu, laga berakhir dengan tiga hasil imbang dan dua kekalahan.



Kini, Kane pun berharap tren positif Tottenham bakal terus berlanjut ke pertandingan-pertandingan berikutnya, termasuk saat berhadapan dengan Olympiakos dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions 2019-2020. Laga tersebut akan digelar di markas Tottenham, yakni Stadion Tottenham Hotspur, pada Rabu 27 November 2019 dini hari WIB.



"Ini adalah kemenangan besar. Seperti yang ditahui, kami belum menang dalam waktu yang cukup lama di Liga Inggris, jadi kemenangan ini penting, mendapatkan tiga poin. Kami tahu dengan unggul 3-0, kami bisa melihat pertandingan lebih baik, tetapi menang, tiga poin, dan kami melanjutkan ke Selasa (Olympiakos di kandang, di Liga Champions),” ujar Kane, sebagaimana dikutip dari laman Tottenham, Minggu (24/11/2019).
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.