GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Modric Indikasikan Pergi dari Madrid pada Akhir Musim Ini



Real Madrid, PanditBola.com - Luka Modric adalah salah satu penggawa senior Real Madrid dengan masa pengabdian terlama yakni delapan tahun. Hingga kini pemain berpaspor Kroasia itu tetap setia dengan Madrid meski pada awal musim lalu kencang diisukan hengkang ke Liga Italia untuk bermain dengan Inter Milan.

Kini isu kepergian Modric ke Liga Italia kembali berhembus kencang karena sang pemain mengaku suka dengan kompetisi di Negeri Pizza tersebut. Modric menerangkan bahwa ia sering menonton Liga Italia karena memiliki banyak teman senegara yang bermain di sana.



Selain itu, secara geografis Italia pun dekat dengan Kroasia. Berdasarkan faktor geografis yang berdekatan maka ada kemiripan dari sisi mental antara orang-orang Italia dengan Kroasia menurut Modric. Pemain berpaspor Kroasia seperti mengindikasikan masa depannya kelak ada di Liga Italia.



“Saya suka Italia, dekat dengan Kroasia. Saya menonton Liga Italia karena saya memiliki banyak rekan satu tim nasional bermain di sana. Maka orang-orang Italia itu fantastis dan memiliki mentalitas yang mirip dengan kami orang Kroasia,” ujar Modric, seperti yang dikutip dari Goal, Rabu (13/11/2019).



Kendati demikian, Modric tidak mau menerangkan lebih lanjut soal pasti atau tidaknya ia akan bermain di Liga Italia dalam waktu dekat. Modric menilai dirinya masih pemain Madrid sehingga tidak etis jika membicarakan peluang untuk pindah saat ini. Modric menegaskan untuk sekarang masa depannya ada di Los Blancos –julukan Madrid.

“Kami akan melihat apakah suatu hari saya bisa bermain di Italia. Saya tidak bisa membicarakan ini (lebih jauh) karena saya seorang pemain Real Madrid, saya suka berada di Real dan untuk saat ini saya melihat masa depan saya hanya di sana,” pungkasnya.
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.