GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Rashford Percaya Man United Masih Bisa Finis di 4 Besar



Manchester United, PanditBola.com - Saat ini, Manchester United menempati posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan koleksi 13 poin dari 11 kali bertanding. Meski begitu, penyerang Man United, Marcus Rashford, percaya kalau timnya masih bisa finis di posisi empat besar.

Rashford sendiri sebenarnya tidak memungkiri bahwa finis di empat besar klasemen akhir bukanlah hal yang mudah. Akan tetapi, ia melihat peluang tersebut tetap ada. Saat ini, Man United tertinggal 10 poin dari Chelsea yang menempati posisi keempat. Secara matematis, peluang Setan Merah untuk masuk ke empat besar tentunya terbuka lebar, mengingat musim kompetisi masih panjang.



Menurut Rashford, yang bisa dilakukan Man United saat ini hanyalah fokus pada diri sendiri. Jika kemudian Setan Merah mampu tampil konsisten dan rajin meraih kemenangan, maka ia percaya posisi Man United akan naik sedikit demi sedikit.

Adapun salah satu cara yang bisa dimanfaatkan Man United untuk menyabet kemenangan menurut Rashford adalah dengan memanfaatkan laga kandang. Ia menilai dukungan dari para fans akan membawa dampak besar terhadap performa Setan Merah di lapangan.



“Ini akan sulit (untuk masuk ke empat besar), tetapi bukannya tidak mungkin. Kami tidak perlu fokus pada tim lain, kami memainkan sepakbola terbaik kami ketika kami fokus pada diri kami sendiri dan kami meningkat. Itulah satu-satunya cara Man United memainkan sepakbola yang baik dan kami harus kembali melakukan itu,” ucap Rashford, melansir dari Sky Sports, Rabu (6/11/2019).



“Ini bisa sangat sederhana bagi kami dan pada saat yang sama, Anda tidak ingin membuatnya rumit untuk diri sendiri. Hal utama adalah bangkit kembali. Saya selalu berpikir dengan pertandingan kandang, jika Anda energik di lapangan, Anda mengkreasikan peluang, Anda memenangkan pertandingan lebih sering daripada tidak,” tandas pemain asal Inggris itu.
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.