GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Rodrygo: Saya Bukan Pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid



Real Madrid, PanditBola.com - Penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes, mengaku kecewa karena tidak pernah bermain dalam tim yang sama dengan Cristiano Ronaldo. Pemain berkebangsaan Brasil itu lantas menegaskan, dirinya didatangkan ke Los Blancos bukan sebagai pengganti CR7.

Rodrygo Goes merupakan rekrutan anyar Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 dari Santos. Pemain berusia 18 tahun itu punya torehan yang cukup apik dengan lima buah gol dari enam penampilan di semua kompetisi.



Catatan gol itu langsung membuatnya dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo yang sudah mengemas 450 gol buat Real Madrid pada rentang 2009-2018. Namun, pemain yang berpotensi menjalani debut bersama Tim Nasional (Timnas) Brasil itu enggan disebut sebagai penerus seniornya di Santiago Bernabeu.



“Bermain bersama Cristiano Ronaldo di Real Madrid adalah impian saya. Sungguh disayangkan dia sudah pergi sehingga sulit untuk bermain bersamanya sekarang. Saya masih terlalu muda untuk mengisi tempat yang ditinggalkan seorang pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo,” ucap Rodrygo Goes dalam konferensi pers bersama Timnas Brasil di Riyadh, Arab Saudi, mengutip dari Goal, Rabu (13/11/2019).

“Saya tidak mau membebani diri sendiri dengan tekanan untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo di Real Madrid,” sambung pemain kelahiran 9 Januari 2001 itu.



Salah satu bukti kinerja apik Rodrygo Goes terpampang ketika Real Madrid menang telak 6-0 atas Galatasaray di Liga Champions 2019-2020 tengah pekan lalu. Ia berhasil mengemas hattrick dan menjadi pemain termuda setelah Raul Gonzalez yang mampu mencetak trigol di Liga Champions.
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.