GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Salzburg Tak Gentar Tatap Mission Impossible di Anfield



Liverpool, PanditBola.com - Jesse Marsch mengibaratkan laga melawan Liverpool bagai mission impossible untuk timnya. Namun pelatih Red Bull Salzburg ini tak gentar menantang Si Merah.

Red Bull Salzburg akan bertandang ke markas Liverpool, Anfield, pada matchday ke-2 Grup E Liga Champions, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB. Laga ini terbilang berat bagi juara Liga Austria tersebut.

Pasalnya mereka jelas kalah kelas secara kualitas permainan dibanding dengan The Reds. Salzburg juga punya catatan buruk kala bersua dengan tim asal Inggris.



Mereka tak pernah menang saat menghadapi tim dari Negeri Elizabeth dalam empat laga terakhir.

March bahkan mengibaratkan laga di Anfield layaknya mission impossible. Meski begitu, pria asal Amerika ini menegaskan timnya tetap gentar. Ia ingin anak asuhannya bermain tanpa beban mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

"Dalam segala hal ini akan menjadi mission impossible, tetapi siapa yang peduli," kata Marsch dikutip dari Pro Soccer Usa.

"Selama kami pergi ke sana dan bermain dengan penuh keberanian dengan cara kami. Maka kami bisa berjalan meninggalkan pertandingan dengan sangat bangga," tambahnya.

Marsch bakal mewaspadai dua sayap cepat Liverpool yang dihuni oleh Sadio Mane dan Mohammed Salah. Salzburg tak akan memberikan celah untuk keduanya dalam laga ini.

"Kami akan selalu mewasapadai dimanapun kedua pemain itu berada. Memastikan mereka tidak tidak mendapatkan ruang dan menemukan momen saat transisi. Itu jelas harus dilakukan secara kompak," ungkapnya.
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.