GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Teror Pamer Kemaluan di Bandung, Pelaku Tancap Gas Saat Korban Teriak



Berita, PanditBola.com - Aksi pamer kemaluan yang dilakukan oleh lelaki dewasa juga terjadi di Kabupaten Bandung. NF (22) kaget bukan kepalang, saat ada pengendara motor yang tiba-tiba berhenti di depan rumahnya dan memamerkan alat vitalnya.

Pria itu menghentikan motor di depan rumah NF lantas menunjukkan kemaluannya. Sontak dia syok dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak desa. "Iya hari ini, tadi jam lima subuh. Saya yang ngalamin sendiri kejadian ini," kata NF via pesan singkat.

Kejadian berawal saat NF kembali keluar rumah sekitar pukul 05.00 WIB untuk membersihkan lantai. Seorang pria bermotor tiba-tiba sudah ada di depan rumahnya yang tepat berada di pinggir jalan, di Desa Malakasari, Kecamatan Baleendaah, Kabupaten Bandung.



"Pas jam setengah lima saya keluar rumah belum ada itu motor. Terus saya masuk lagi ke rumah buat ngambil lap pel jam lima saya keluar lagi orang itu sudah ada di depan rumah, depan rumah banget," ungkapnya.



Mendapati ada orang di depan rumah, NF tak menggubrisnya. Ia melanjutkan pekerjaan rumahnya membersihkan lantai rumah.

"Saya awalnya enggak gubris orang itu karena emang enggak kenal sama sekali apalagi dia pakainya serba tertutup dan pake buff juga jadi saya enggak liat mukanya," jelasnya.

Namun, pria itu tiba-tiba menunjukkan kemaluannya di hadapan NF.

"Enggak lama dari saya lagi ngepel dia manggil saya 'teh , teh , teteh,' saya enggak nengok. Tapi dia manggil teteh terus pas saya nengok dia udah buka celana sambil menunjukkan kelaminnya," sebutnya.

"Saya teriak 'mamah,' dia langsung pergi ngegas motornya. Saya juga ga sempet liat pelatnya, saya syok lemes langsung nangis dianya juga langsung tancap gas," ujarnya.



NF mengaku belum melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian karena belum cukup bukti. Dia baru melaporkan kepada pihak desa.

Saat dikonfirmasi, polisi mengaku akan mengecek kejadian ini. "Terima kasih informasinya, sekarang anggota saya perintahkan untuk ke lokasi kejadian," ujar Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono via sambungan telepon.
© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.