GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Bantu Mita Untuk Hadapi Hidrosefalus dan Gizi Buruk, Ia Kerap Sengal Dan Menangis Histeris Karena Sakit


Ompi TV
- "Di usianya yang masih belum genap 3 bulan, Mita harus berjuang dengan Hidrosefalus dan Gizi Buruk, ya Allah tolong kuatkan malaikat kecil kami."

"Mita kerap menangis histeris, nafasnya tersengal-sengal seperti menahan rasa perih. Saya takut, saya panik, saya khawatir dengan kondisinya saat ini. Adakah mukjizat kesembuhan untuknya?"

Mita Ananda Sari harus berjuang dengan dua penyakit akut yang dialaminya sejak lahir. Hidrosefalus & Gizi Buruk, tubuh mungilnya itu harus berjuang melawan sakit.

Saat itu, Mita demam sampai 42 derajat selama kurang lebih 3 hari di hari ke 5 usai kelahirannya. Karena tidak juga membaik, Mita dirawat selama 1 minggu di RS.


Ketika itu keanehan terjadi, lingkar kepala bayi ini semakin hari semakin memperlihatkan pembengkakan dan juga berat badan yang terus menurun. Sebulan kemudian keluarga melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan divonis oleh dokter jika Bayi Mita menderita Hidrosefalus & Gizi Buruk.

Mita terus menjerit sepanjang hari, nafasnya berat dan juga sesak. Tindakan pengobatan harus segera dilaksanakan, atau kondisi fatal bakal mengancam dan melemahkan tubuh mungil Mita.

Membuat nyawanya bisa saja terenggut karena dua penyakit akut itu.

Ayah Mita berprofesi sebagai tukang ojek dengan penghasilan 20 ribu per hari. Jauh dari yang namanya kata cukup untuk biaya pengobatan operasi kesembuhan Mita.

Harta benda 90% sudah habis terjual, mencoba untuk mencari pinjaman akan tetapi tidak juga cukup untuk menutupi biaya pengobatan.


Hati kedua orang tua Mita teriris, ya Allah semoga Mita bisa bertahan sampai pada waktunya operasi tiba, ketika biaya sudah terkumpul yang entah harus menunggu sampai kapan jika mengandalkan hasil ojek saja.

Mari sahabat bantu Mita dan keluarganya dengan cara berdonasi, untuk yang mau berdonasi bisa melalui link kitabisa berikut ini ( https://kitabisa.com/campaign/bantumitaoperasi ), Tentu saja donasi kalian akan sangat berguna dan bermanfaat untuk Mita dan keluarga.

Mari dibantu share sebanyak-banyaknya postingan ini sahabat, agar semakin banyak orang baik yang mengetahuinya dan semoga target donasi 350 Juta untuk Biaya Operasi Mita bisa segera terkumpul. Aamiin.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.