GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Bantu Nenek Sembuh Dari Mata Bengkak Bernanah, Sakit Dan Sesekali Mengerang Karena Sakit


Ompi TV
- Sudah 3 tahun lamanya dan saya tidak pernah bisa merasakan tidur nyenyak. Setiap hari, setiap saat, saya terus dihantui rasa bersalah lantaran tidak bisa membawa ibu saya berobat.

Ibu terus merintih, menangis bahkan mengerang lantaran rasa nyeri yang dideritanya, perih dan juga sakit yang ia rasakan di pada kedua matanya.

Di usia senjanya, Ibu masih harus berperang menghadapi kanker mata ganas yang berhasil membuat dirinya tak bisa melihat, dan juga harus kehilangan satu bola mata yang sebelah kirinya.

Tidak berhenti sampai disitu, bola mata ibu sebelah kanan juga membengkak, luka dan juga bernanah. Bahkan luka itu sudah merambat pada bagian atas hidung dan juga bawah dahinya.


Saya terus merasa bersalah lantaran tidak punya uang untuk biaya berobat ibu. Bahkan saya pernah ada pada sebuah pilihan yang tidak benar-benar bisa saya pilih. Yaitu antara bekerja menjadi pekerja serabutan dan membiarkan ibu di rumah sendiri, atau harus menemani dan merawat ibu akan tetapi tidak bekerja sama sekali.

Tidak kah bisa saya mempunyai pilihan agar ibu tetap sehat dan saya bisa bekerja untuk membuatnya bahagia? Bahkan saat ini keadaan semakin memburuk, di tengah sakit Ibu yang semakin parah, Ibu juga kerap harus menahan lapar lantaran tidak ada beras." ucap Pak Hariyanto anak Mbah Sapinah.


Buat sahabat yang ingin membantu dengan berdonasi bisa melalui link kitabisa berikut ini ( https://kitabisa.com/campaign/bantuperjuangansapinah ), tentu saja donasi yang kalian berikan akan sangat bermanfaat sekali untuk Mbah Sapinah dan keluarga.

Mari bantu saya share sebanyak-banyaknya artikel ini, karena diketahui penggalangan ini ditargetkan bisa mencapai 499 Juta Rupiah. Tentu saja share yang kalian lakukan akan bermanfaat untuk menarik orang-orang baik yang mau berdonasi. Aamiin.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.