GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Tarif BO Sampai Dengan Rp. 20 Juta Viral


Ompi TV
- Video pengakuan seorang wanita mengenai tarif Open BO Viral di medsos. Ia memiliki tarih yang berbeda. Tertinggi bisa mencapai 20 Juta Rupiah.

Video pengakuan wanita mengenai tarif Open BO itu tersebar di media sosial. Salah satunya dibagikan oleh akun TikTok @tomzbao, pada hari Selasa 5 Oktober 2021.

Pada unggahan video itu memperlihatkan wanita yang sedang menjadi narasumber pada acara di Talk Pod, sebuah program Talk Show yang ada di YouTube.

Terlihat meski tertutup topeng wajah wanita itu akan tetapi tetap terlihat cantik ketika sedang diwawancarai oleh dua host bernama Mongol dan Surya.

"Obrolan yang menambah ilmu pengetahuan dunia Open Bo," tulis keterangan pada video tersebut seperti dilansir dari VIVA, Minggu 10 Oktober 2021.

"Kamu sendiri ratenya berapa, misalkan untuk short time atau long time berapa?" tanya Surya kepada wanita yang duduk disamping dirinya itu.

"Kalau aku rate bersih ke aku, kalau short time mencapai 2,5 hingga 4. Jika untuk Long Time bisa 8 sampai 10. Kalau untuk ngekeep 16-20," Jawab wanita cantik dengan rok pendek itu.

"Ngekeep itu apa, jadi pingin tahu," tanya Surya penasaran.

"Ngekeep itu untuk sekarang itu istilahnya modernnya Sugar Daddy," jawabnya. "Oh Sugar Daddy," Ujar Surya dan juga Mongol.

Pada potongan video yang menjadi viral itu masih belum diketahui identitas lengkap wanita yang kerap melakukan Open BO tersebut. Open Bo itu sendiri berarti Open Booking Out atau Open Booking Online yang konotasinya pada arah prostitusi online.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.