GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Miris, Kakek Penjual Pisang Jadi Korban Perampokan Ketika Sedang Jualan


OMPI TV
- "Rasanya sangat sedih banget ketika melihat dan juga membaca kronologi kejadian" Itu dia sepenggal kalimat cuitan akun Twitter dengan nama @dioxjep yang menyertakan gambar seorang kakek penjual pisang yang baru saja jadi korban perampokan. Sejak diposting foto kakek itu sudah mendapatkan ribuan komentar dan juga like dari para warganet.

Apa yang menjadikan @dioxjep merasa patah hati itu rupanya juga dirasakan oleh para warganet. Bagaimana tidak kakek yang sudah berusia lanjut itu masih berjuang keras untuk berjualan dan akhirnya dirampok. Yang sebesar Rp. 1,1 Juta dirampok oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Akun twitter yang lain menyebutkan bahwa kejadian itu berawal dari ada yang pura-pura menjadi pembeli dan kemudian melakukan aksinya tersebut.

Bapak penjual pisang itu kehilangan Rp. 1.100.000,- di sakunya. Kejadiannya jam 9 pagi ketika lewat kota baru (depan gor) melihat bapak itu teriak meminta bantuan, Sontak saja saya berhenti dan menanyakan hal itu.

Dan rupanya bapak itu dirambok, alasannya si perampok sedang puasa dan minta si kakek masuk ke dalam mobil karena tidak enak membeli makanan di saat puasa. Akan tetapi ketika didalam mobil itu terjadilah perampokan tersebut.

Berdasarkan dari penjelasan si Kakek bahwa didalam mobil itu ada 3 orang, dan mobilnya adalah inova warna cream. 

Semoga saja perampokan macam ini tidak terjadi lagi, dan semoga pelakunya bisa segera diamankan. dan untuk si Kakek semoga dibalas dengan rejeki yang lebih banyak dari Gusti. Aamiin.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.