GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Bantu Liani Sembuh Dari Ginjal Tulang Punggung Yang Dialaminya


Ompi TV
- “Allah SWT sedang mengujiku. Ujiannya jujur sangat berat bagiku, Ginjalku hampir tidak lagi berfungsi. Aku idap Gagal Ginjal Kronis yang sudah Stadium 4. Aku tak lagi bisa full seperti dulu, badanku kalau kecapean langsung nge-drop.”-Liani

Ibu yang sudah di Surga, sekarang Liani (28 th) hanya tinggal berdua bersama sang bapak yang sudah injak usia 70 tahun. Di saat bapak butuhkannya, Liana mengidap penyakit berbahaya pada Ginjalnya yang buat fungsi Ginjalnya semakin menurun.

Penumpukan cairan pada dinding perut Liani membuatnya sudah tidak lagi bisa buang air kecil. Ya Allah betapa tersiksanya menjadi piatu ini, hidupnya harus bergantung dengan Cuci Darah & Sedot Cairan di tubuhnya. Jika berhenti, Liani takkan lagi berada di dunia.


Untuk bisa membeli beras, tahu, tempe, biayai listrik rumah hanya mengandalkan kerjaan Liani membuat kerajinan rotan yang dijual per-1 rotan 20 ribu. Sungguh sangat mustahil bisa selamatkan nyawa Liani, karena butuhkan biaya 100 juta!

Sahabat, untuk ke RS Liani harus tempuh 1,5 jam gunakan ojek dengan biaya 50 ribu. Sedangkan untuk makan saja masih sulit bagaimana bisa bayar ojek sebanyak itu.. Untuk jemput kesembuhannya bahkan butuhkan ratusan juta.

Buat sahabat yang mau membantu Liani bisa dengan share sebanyak-banyaknya postingan ini, dan tentu saja Donasi kalian akan sangat berguna untuk Liani.

Link Donasi melalui Kitabisa.com bisa melalui link berikut ini : https://kitabisa.com/campaign/bantulianimenjalanihidupdengancucidarah, Sekali lagi donasi kalian akan sangat berguna.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.