GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Bantu Ardi Agar Masa Kecilnya Tak Habis Untuk Cuci Darah


Ompi TV
 - Ardi merasakan hal yang memilukan sejak dia sedang menikmati masa SD dan bermain dengan teman-temannya.

Dunianya begitu cepat sekali berubah usai ia harus rutin melakukan cuci darah, hal itu karena ia tidak bisa membuka matanya karena begitu banyak racun pada tubuhnya.

Tidak hanya itu, sang ayah usai di PHK harus bekerja keras setiap hari naik tiang listrik sebagai tukang pasang Wifi yang gajinya kurang untuk membiayai Ardi untuk cuci darah.

Seharusnya anak-anak seusia Ardi ini sedang asik-asiknya bersekolah dan bermain dengan temannya. Tapi kini Ardi sangat akrab dengan selang-selang medis dan bangsal RS ketika sindrom nefrotik mengancam dirinya.


Pak Agus awalnya merasa bahwa cobaan terberat dalam hidupnya adalah ketika dia di PHK, akan tetapi rupanya bukan itu. 2 Tahun bekerja menjadi tukang pasang Wifi usai kehilangan pencaharian. Pak Agus kemudian harus masih bekerja keras supaya anaknya Putri 17 tahun dan Ardi 10 tahun tetap sekolah. 

Dan pekerjaan Pak Agus semakin berat, ia tidak hanya memikirkan biaya sekolah akan tetapi juga biaya perawatan Ardi.

Awal mula Ardi sakit, ketika itu dia mengeluh pusing dan juga tidak nafsu makan. Petugas puskesmas awalnya mengira bahwa Ardi terkena Tipus, Ardi pun dibawa ke RS terdekat. Akan tetapi sayang sekali kedua orang tua tidak bisa membayar biaya perawatan di RS dan Ardi pun terpaksa di bawa pulang saat itu.

Mendadak setelah itu, Ardi yang sudah lemas kejang hebat, sampai matanya tinggal putih dan tidak sadarkan diri. Pak Agus dan Istri panik dan langsung membawa Ardi ke RS di Kendari.


Vonis dokter ketika itu benar-benar membuat hancur, Ardi terserang sindrom nefrotik, kerusakan ginjal akut yang saat ini harus membuat Ardi dirawat intensif dan cuci darah jika tidak mau kehilangan nyawanya.

Dan saat ini beban biaya RS ada di pundak pak Agus yang mana setiap harinya ia bekerja hanya mendapat upah 50 Ribu sehari.

Mari bantu Pak Agus meringankan biaya rumah sakit yang harus ia tanggung untuk Anaknya, Tentu saja donasi kalian sangat berguna sekali, besar dan kecilnya donasi tentu saja akan sangat bermanfaat.

Donasi bisa langsung KLIK DISINI ( https://kitabisa.com/campaign/bantuardiansyahsembuh ), mari bantu share sebanyak-banyaknya postingan ini.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.