GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Christian Eriksen Kembali Ke Premier League?, Ini 5 Tim Yang Berkemungkinan


Fokus Bola
 - Setelah insiden kejadian yang tidak di inginkan itu Christian Eriksen memang langsung absen dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Dan bahkan bisa dibilang eks pemain Tottenham Hotspurs ini kecil peluangnya untuk bertahan di Inter Milan Sejak kejadian itu.

Ada kejadian di mana pada Eriksen mengalami serangan jantung ketika Euro 2020 ketika membela negaranya, dan karena hal itu ia mendapatkan perawatan yang harus memaksanya dipasangi deteksi jantung.

Regulasi di Italia tidak memberikan ijin pemain bermain menggunakan alat seperti itu. Sehingga Eriksen tidak bisa melanjutkan kariernya dengan Inter Milan.

Setelah memutus kontraknya dengan Inter, Eriksen kembali ke Denmark. Dia sekarang berlatih dengan tim masa kecilnya, Odense Boldklub.

Karena masih ingin bisa bermain lagi, ada kemungkinan Eriksen akan kembali ke Premier League dan ini adalah 5 Tim yang kemungkinan besar bisa jadi tim baru Eriksen.

Yang pertama ada Newcastle United, Tim kaya raya baru ini memang sedang sibuk merekrut pemain-pemain hebat. Dan dengan datangnya Eriksen tentu bisa sangat membantu tim ini. 

Kemudian ada West Ham United, Aston Villa, Everton dan terakhir Leicester City. Itu dia 5 tim yang berkemungkinan besar bisa jadi tempat pelabuhan berikutnya Christian Eriksen.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.