GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

City Punya Cara Khusus Kalahkan Madrid Untuk Dapatkan Haaland


Fokus Bola
 - Nama Erling Braut Haaland memang sejak 2019 kemarin tiada henti-hentinya menjadi bahan pembicaraan di setiap bursa transfer.

Sampai pada akhirnya sudah membela Borussia Dortmund pun Erling Haaland tetap menjadi pembicaraan dalam setiap bursa transfer.

Dan tidak dipungkiri jika Real Madrid memang selalu menginginkan Haaland, namun Madrid mendapatkan pesaing yang hebat dalam perebutan jasa Haaland.

Ada nama-nama tim besar seperti Paris Saint-Germain, Manchester United hingga Manchester City. Dan klub terakhir yang disebutkan merupakan tim yang paling siap bersaing untuk Haaland dengan Real Madrid.

Bahkan dikabarkan media jika Manchester City punya cara khusus untuk kalahkan Real Madrid dalam perburuan Erling Haaland.

Dimana City menawarkan paket Finansial yang tentunya sulit untuk ditolak oleh Borussia Dortmund, namun yang menjadi problem adalah kedekatan Pep Guardiola dengan Mino Raiola yang tidak baik bisa menjadi masalah besar City merekrut Haaland.

Tentu saja Paket Finansial sulit untuk ditolak oleh Borussia Dortmund, mengingat memang sejarah tim ini lebih mengedepankan profit dengan menjual pemain hebat mereka daripada mempertahankannya.

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.