GfM9TpClTSGpGUWpGSM8GUdoBA==

Slider

Kantor Medannya Mirip Arena Ninja Warrior, Kekesalan Wanita Ini Buat Warganet Penasaran Dimana Tempatnya!

Ompi TV - Curhatan wanita yang mengeluh lantaran harus berjuang setiap hari ketika harus masuk ke kantor viral. Dimana dia memperlihatkan bentuk kantornya itu yang mirip dengan Arena Ninja Warrior.

Hal itu diunggah oleh akun Tiktok dengan nama @zwizeee. Sampai berita ini dipublikasikan, sudah mendapatkan ribuan tayangan dan juga ribuan suka.

"Daripada nggak makan," curhat wanita itu pada keterangan Tiktok.

Pada video itu, wanita memperlihatkan ketika sedang masuk kantor dengan penuh perjuangan. Ia bahkan hingga diawasi oleh seorang Satpam ketika masuk ke ruangan kantor.

Ternyata, akses utama untuk menuju kantor itu memang harus melewati tangga. Akan tetapi, tangga yang digunakan adalah tangga dengan bentuk vertikal dan terlihat cukup ekstrem.

Alhasil wanita itu pun memanjat tangga yang cukup tinggi itu untuk bisa mencapai kantor, tangga dari besi itu juga di pasang pada sebuah lorong yang mirip dengan lorong lift.

Hal itu membuat jalan masuk utama kantor makin mencekam. Tidak heran jika para karyawan menyebut bahwa tempat kantor mereka bekerja bak seperti Arena Ninja Warrior.

"Ke kantor sudah berasa jadi peserta Ninja Warrior," lanjut cewek ini sebagai keterangan video TikTok.

Video itu pun langsung mendapatkan ribuan komentar dari para warganet. 

Gimana kalau misalkan kamu bekerja di kantor yang tempatnya seperti Arena Ninja Warrior seperti ini?, tentunya bisa melatih kita untuk menjadi seorang ninja ya?

© Copyright - Ompi TV - Media Hiburan Masa Kini
Added Successfully

Tulis Apa Yang Ingin Kamu Cari Dan Tekan ENTER Untuk Mencari.